Dua Mobil Varian Baru Xpander ini Dijual Terbatas, Berikut ini Harganya

Kamis, 22 Oktober 2020 | 00:22 WIB
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

RIAU24.COM - Mitsubishi secara resmi telah meluncurkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition. Namun, kedua model tersebut dijual terbatas.

Dikutip dari otodriver.com, khusus untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tersedia 500 unit saja. Sedangkan Xpander Black Edition dijual sebanyak 1.000 unit.

Baca Juga: Penantang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner dari Nissan ini Resmi Meluncur, ini Spesifikasinya

Xpander Black Edition ini hadir dengan berbagai ubahan. Diantaranya adalah bodikit dengan perpaduan aksen merah dengan hitam dan  pelek berkelir hitam. Dan untuk bagian kabinnya, mobil tersebut hadir dengan saring jok kulit berwarna hitam dan merah dan juga terdapat tulisan Xpander pada bagian sandaran jok.

Ditambah lagi, varian tersebut hadir dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dan ada dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica.

Baca Juga: Dijual Rp 1,2 Miliar, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Pertama Lexus

Berbeda dengan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, warna hitam hanya ditemukan di bagian peleknya saja. Sementara itu, perubahan yang paling ditekankan adalah sistem audio yang mendapatkan improvement dari Rockford Fosgate.

Mitsubishi Xpander Black Edition dibanderol dengan harga Rp 267,5 juta untuk transmisi otomatik dan Rp 257,1 juta untuk transmisi manual. Sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya tersedia transmisi otomatik dijual dengan harga Rp 304,7 juta.

PenulisR24/ibl



Loading...

Terpopuler

Loading...