Mendadak, Pegawai dan Honorer Kejaksaan Negeri Bengkalis Dites Urine

Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:35 WIB
Pegawai dan honorer kejaksaan negeri Bengkalis saat dilakukan tes urine Pegawai dan honorer kejaksaan negeri Bengkalis saat dilakukan tes urine

RIAU24.COM - BENGKALIS - Sejumlah pegawai negeri, staf fungsional dan tenaga honorer di kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis dilakukan tes urine secara mendadak, Kamis 22 Oktober 2020.

Tes urine tersebut, pihak kejaksaan negeri Bengkalis bekerjasama dengan pihak Satnarkoba Polres Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan Kajari Bengkalis Nanik Khusartanti SH MH melalui Kasusbagbin John Freddy S, SH kepada Riau24.com.

Baca Juga: Reza Alias Aan Pimpin Ketua Kodrat Kabupaten Bengkalis Masa Bhakti 2020-2024

"Iya hari ini kita secara mendadak melakukan tes urine pegawai kejaksaan negeri Bengkalis beserta honorer dan seluruh jaksa fungsional. Tes urine ini kami bekerjasama dengan Satnarkoba Polres Bengkalis,"ungkap John Freddy.

Dengan dilakukan tes urine secara mendadak ini, lanjut John Freddy, sengaja digelar dengan tujuan untuk memastikan tidak ada jaksa atau pegawai yang tersandung narkoba.

Baca Juga: Golkar Segera Plenokan PAW Dua Fraksinya Di Bengkalis Dalam Minggu Ini

"Tes urine ini sebagai implementasi pencegahan dan penyalahgunaan narkotika tahun 2020. Sebagai institusi penegak hukum kami memastikan bahwa tidak ada satupun jaksa dan pegawai Kantor Kejari Bengkalis yang mengkonsumsi narkoba. Apalagi terlibat dalam peredaran narkoba,"ujarnya.

"Untuk pegawai nya sebanyak 24 orang, dan untuk honorer sebanyak 32 orang dan semua hasilnya negatif,"pungkasnya.

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...