Masyarakat Siak Kecil Bengkalis Sambut ESA Mantab Seperti Bupati dan Wakil Bupati

Jumat, 23 Oktober 2020 | 11:36 WIB
Kampanye dialogis ESA dikecamatan Siak Kecil Kampanye dialogis ESA dikecamatan Siak Kecil

RIAU24.COM - BENGKALIS - Masyarakat Siak Kecil terutama di Desa Sungai Linau dan Desa Lubuk Gaung sukacita menyambut kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indra Gunawan Eet dan Syamsu Delimunte (ESA) mantab.

Penyambutannya tak ayal seperti penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kamis 22 Oktober 2020 kamarin.

Kampanye dialogis ini berjalan santai dan penuh dialog antar paslon dan warga yang hadir. Mereka tampak begitu akrab dan seperti sudah mengenal lama kedua sosok pasangan yang mewakili Pulau Pesisir Bengkalis dan Bengkalis daratan itu.

Baca Juga: Lima Orang Komplotan Dan Dua Orang Resedivis Diringkus Tim Reskrim Polres Bengkalis Atas Kasus Ini

''Ini sambutan tak ubah seperti pasangan bupati dan wakil bupati. Sangat berkesan sekali,''ungkap Ustad Eko Ngatno Prawiro juru kampanye pasangan ESA.

Dalam kampanye dialogis itu, baik Indra Gunawan atau Engah maupun Syamsu Delimunte yang akrab disapa Samda ini berjanji akan membenahi infrastruktur dan mengendalikan harga tandan buah sawit (TBS) untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan.

''Tak banyak yang diminta warga Siak Kecil. Mereka minta perbaikan infrastruktur dan pengendalian harga TBS. Untuk TBS pak Samda adalah ahlinya. Beliau sudah puluhan tahun berkecimpung di perusahaan sawit jadi dia tau betul lika-liku persawitan ini,'' ujar Engah bersama Samda yang langsung disambut tepuk tangan meriah warga.

Baca Juga: Pengamanan Pilkada Bengkalis, 160 Personel Polda Riau Akan Diterjunkan

Salah seorang warga bernama Ujang mengaku sangat terkesan dengan paslon nomor 4 ESA ini karena dirinya menilai harga diri pesisir dipertaruhkan karena satu-satunya calon dari anak Pesisir. Dan bukan hanya karena Engah satu-satunya orang pesisir. Tapi juga karena program-program disuguhkan ESA mantab sangat pro rakyat.

 

PenulisR24/hari



Loading...

Terpopuler

Loading...