Sempat Positif Covid, Calon Bupati Bengkalis Abi Bahrum Dinyatakan Sembuh

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:53 WIB
Khairul umam Khairul umam

RIAU24.COM - BENGKALIS - Calon Bupati Bengkalis nomor urut 2 Abi Bahrun yang sempat terkonfirmasi positif kini dinyatakan sembuh dan menjalankan aktifitas seperti biasanya.

Hal ini diungkap Khairul Umam Ketua Pemenangan Koalisi PKS dan PPP pengusung pasangan ini, Minggu 25 Oktober 2020 petang kemarin.

Diutarakan Khairul Umam, kegiatan kampanye pun sudah mulai diikuti Abi Bahrun.  Kemungkinan ke depan aktifitas akan kembali padat untuk mengikuti sejumlah pertemuan ke masyarakat. 

Baca Juga: Dalam Sepekan, Kejari Bengkalis Tuntut Pidana Mati 8 Orang Terdakwa Narkotika Jaringan Internasional

"Mulai hari ini sudah ikut kegiatan,  tadi pertemuan di salah satu hotel di duri, Abi Bahrun sudah ikut,"ucapnya.

Menurut,  masa isolasi terhadap Abi Bahrun selama empat belas hari juga sudah berakhir sejak kemarin. Kemudian ditambah lagi hasil swab terakhir sudah keluar dan hasilnya Abi Bahrun sudah dinyatakan negatif. 

Baca Juga: Meriahkan HUT Bhayangkara ke 75, Polres Bengkalis Gelar Gowes Diikuti Ratusan Peserta

"Kemarin sudah keluar swab terakhirnya dan dinyatakan negatif. Makanya hari ini sudah bisa berkatifitas seperti biasanya," ungkapnya lagi.

Saat ini, lanjut Khairul Umam, dukungan terhadap Paslon nomor urut dua ini semakin kuat. Mengalir dari berbagai tokoh di Bengkalis. 

"Sehingga kita optimis bisa menang,  ditambah saat ini Abi Bahrun suda kembali sehat dan bisa melaksanakan kampanye lagi,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...