Bintang Emmerdale dan Coronation Street Johnny Leeze Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Senin, 26 Oktober 2020 | 13:46 WIB
Bintang Emmerdale dan Coronation Street Johnny Leeze Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun Bintang Emmerdale dan Coronation Street Johnny Leeze Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

RIAU24.COM -  Bintang Emmerdale dan Coronation Street Johnny Leeze meninggal dunia pada usia 78 tahun. Ia terkenal karena perannya sebagai Ned Glover di Emmerdale dari tahun 1994 hingga 1999. Aktor ini mengulang perannya pada tahun 2000 sebelum pergi tak lama kemudian.

Putrinya, Holly, menyampaikan kabar duka bahwa ayahnya yang terkenal meninggal setelah sakit selama dua minggu. Putri bintang sinetron itu menceritakan bahwa Johnny telah dites positif terkena virus corona sehari sebelum dia meninggal. Johnny juga memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya, saudaranya Phillip mengungkapkan.

Putrinya memberikan penghormatan penuh kasih kepada ayahnya sebagai "teman", "pria kuat" dan "pria hebat".

Baca Juga: Kurma Merah Tumbuh Subur di Palestina, Netizen: Bumi yang Diberkahi


Holly mengatakan kepada The Daily Star: "Dia adalah temanku, dia pria yang sangat kuat. Dia pria yang luar biasa, pria yang sangat lucu. Dia benar-benar dicintai oleh semua orang. Bahkan oleh mantan istrinya, yang bersamaku hari ini, ibuku. Aku tidak tahu harus berkata apa lagi. Aku mati rasa, aku tidak bisa memikirkannya saat ini. Aku ingin berbicara lebih banyak tentang dia tapi aku tidak tahu harus berkata apa. "

Penghormatan telah mengalir untuk bintang sinetron itu di media sosial.

Kakaknya Phillip berbagi kata-kata penuh kasih tentang mendiang bintang yang "membuat ribuan orang tertawa dan akan sangat dirindukan".

Dia menulis: "Dengan sangat menyesal memberi tahu Anda semua saudaraku John meninggal pagi ini. Banyak dari Anda akan mengingatnya sebagai Ned Glover di Emmerdale, atau komedian Johnny Leeze, di kancah klub. Dia menderita Covid, dan masalah kesehatan yang mendasarinya. Dia membuat ribuan orang tertawa. Dia akan sangat dirindukan oleh kita semua. Beristirahatlah dalam Damai John. Phil, dan saudari-saudaramu yang tercinta, Pam & Sheila."

Baca Juga: AS Ultimatum China Agar Tak Gunakan Kekuatan Militer terhadap Taiwan

Johnny menjadi terkenal karena perannya sebagai Ned di Emmerdale. Aktor ini juga bekerja sebagai komedian di kancah klub. Sebelum kesuksesannya di sabun Emmerdale, Johnny membintangi sebagai Harry Clayton di Coronation Street selama beberapa bulan pada tahun 1985.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...