Pernah Hidup Miskin, Marshel Sebut Ada Fenomena Orang Rela Bayar Jutaan Rupiah Biar Jadi Penonton Bayaran

Selasa, 27 Oktober 2020 | 14:07 WIB
Pernah Hidup Miskin, Marshel Sebut Ada Fenomena Orang Rela Bayar Jutaan Rupiah Biar Jadi Penonton Bayaran (foto/int) Pernah Hidup Miskin, Marshel Sebut Ada Fenomena Orang Rela Bayar Jutaan Rupiah Biar Jadi Penonton Bayaran (foto/int)

RIAU24.COM -  Marshel Widianto seorang komika sekarang sedang merasakan karir yang cemerlang. Dulu hidup miskin, kini Marshel sudah wara wiri di televisi bahkan channel artis di youtube.

Pada kanal youtube Gofar Hilman menceritakan kisahnya yang waktu sekolah sering terlibat tawuran. Namun beruntung dirinya tidak mengalami luka parah saat tawuran. "Karena kalau tawuran posisinya di belakang terus," sebut Marshel.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Rhoma Irama, Netizen Minta Ari Lasso Nyanyi Dangdut



Kemudian setelah dirinya tamat sekolah, Marshel mencoba berbagai pekerjaan mulai dari penjual minyak angin hingga debt colector. Tapi ternyata Komika Marshel pernah menjadi penonton bayaran.

"Gua pernah jadi penonton bayaran, yang teriak kenceng kenceng waktu acara musik, pokoknya cari perhatian lah," sebut Marshel.

Baca Juga: Viral ATM Bisa Lihat Saldo Punya Orang, Netizen Sebut Begini

Dirinya menyebut untuk sekali jadi penonton bayaran dibayar tidak sampai Rp50 ribu. "Bayaran talent macam-macam, kalau gue Rp25 ribu. Jadi satu hari bisa dapat 2 sampai 3 acara. Bayarannya sekitar Rp 1 juta sebulan. Udah oke banget. Itu cash," sebut Marshel.

Tapi ternyata ada fenomena juga bahwa tak jarang ada orang-orang biasanya dari daerah rela bayar jutaan untuk jadi penonton bayaran. Dengan harapan saat mukanya masuk TV, nanti bakal bisa dekat dengan artis.

"Ada yang ditipu orang tak bertanggungjawab, jadi penonton bayaran bayar Rp60 juta sampe Rp70 juta. Hanya demi bisa dekat artis, biasanya dari daerah tu. Akhirnya stres sendiri. Banyak yang begitu. Ekstras-ekstras, banyak juga yang ditipu," kata Marshel.

"Ada juga oknum artis. Bahkan artis baru masuk belum star tapi sudah sindrom. Tiba-tiba ngegoda-goda, banyak yang kemakan tuh. Katanya lagi syuting padahal casting. Tapi banyak juga yang akhirnya bernasib baik dan menjadi asisten artis," sebutnya.

Marshel tidak mau dibilang bahwa dirinya sekarang sukses. Namun Marshel walau banyak perkerjaan berat dirinya tetap bersyukur. "Seberat berat kerjaanmu, lebih berat kalau tidak kerja," sebut Marshel.

Video Marshel telah tayang di youtube Gkfar Hilman. Dengan judul 'Marshel "Sobat Misqueen Widianto' dan sudah ditonton lebih dari 500 ribu viewers.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...