Akhirnya Bertemu Langsung Haji Malih dan Minta Maaf, Ade Londok Ngaku Kapok Jadi Artis

Selasa, 10 November 2020 | 19:53 WIB
Akhirnya Bertemu Langsung Haji Malih dan Minta Maaf, Ade Londok Ngaku Kapok Jadi Artis (foto/int) Akhirnya Bertemu Langsung Haji Malih dan Minta Maaf, Ade Londok Ngaku Kapok Jadi Artis (foto/int)

RIAU24.COM -  Nama Ade Londok sejak beberapa hari lalu jadi buah bibir. Hal itu setelah adegan komedinya kepada Haji Malih dengan mebggeser kursi hingga terjatuh dianggap 'keterlaluan'.

Pasca adegan itu viral, Ade Londok minta maaf melalui media massa. Bahkan saat bertemu sahabat Malih, Haji Bolot langsung Ade Londok minta maaf.

Baca Juga: Dipukul Sapu Waktu Kecil, Komika Rispo Ungkap Pernah Ajak Rispo Mau Lapor Ibunya ke Polisi



Kemudian akhirnya pria yang diangkat Gubernur Ridwan Kamil sebagai duta kuliner Jawa Barat (Jabar) itu bisa bertemu dengan Haji Malih diacara yang dipandu Feni rose.

"Saya minta maaf, bener-bener minta maaf. Enggak ada maksud. Saya benar-benar minta maaf. Kalau begini mah, mending Ade balik ke Bandung, kapok jadi artis," kata Ade Londok sambil menangkupkan kedua tangannya.

Baca Juga: Punya Jabatan Menterang, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ngaku Cuma Dapat Nafkah Segini


Mendengar itu, Haji Malih tersenyum dan menyebut sudah memaafkan Ade Londok. "Biarlah, yang berlalu sudah lah. Jangan begitu lagi, intinya jangan diulangi. Namanya usaha di sini, ya butuh pengorbanan. Anggap yang terjadi sama Ade itu yang bikin terkenal sampai sekarang. Ya sudah lah, sudah terjadi," jawab Haji Malih sambil menasehati Ade Londok.

Video percakapan keduanya sudah diunggah akun instagram @show.lite. Para warganet berikan pandangannya dan memuji kebesaran hati Haji Malih.

@mankchu cat house: "Mantab ...yg mudah mengakui salah dan yg tua memberikan kebaikan saling memantabkan perjuangan. Bravo pelawak indonesia."

@aicha nda: "Alhamdulillah akhir nya di ketemuin dan bsa Ingsung minta maaf."

@kriiistofery: "Salut buat pak haji Malih. Gak ada dendam dan memberikan nasehat sbg senior ke junior nya. Salut buat pak haji Malih."

@heiimals: "Yang satu mengakui kesalahan yang satu memberikan nasehat. Salut untuk keduanya." 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...