Waw, Reynolds Deadpool Membeli Klub Tertua Ketiga di Dunia, Dana Segar 2 Juta Paun Disiapkan

Selasa, 17 November 2020 | 09:09 WIB
Waw, Reynolds Deadpool Membeli Klub Tertua Ketiga di Dunia, Dana Segar 2 Juta Paun Disiapkan (foto/int) Waw, Reynolds Deadpool Membeli Klub Tertua Ketiga di Dunia, Dana Segar 2 Juta Paun Disiapkan (foto/int)

RIAU24.COM -  Kabar mengejutkan datang dari Ryan Reynolds, aktor hollywood. Aktor yang tenar sebagai tokoh fiksi Deadpool selangkah lagi mengakuisisi Wrexham AFC, klub tertua ketiga di dunia.

Baca Juga: Nyesek! Kekasih Brigadir J Menangis Pilu, Vera: Tiga Tahun Abang di Jakarta Kita Gak Pernah Jumpa


Dilansir dari Detiksport, pemeran film Deadpool itu akan membelinya Wrexham AFC yang saat ini menjadi klub kasta kelima sepakbola Inggris. Dilansir ESPN, Reynolds mendapat lampu hijau untuk mengakuisisi klub asal Wales yang kini bermain di National League.

Bersama aktor lainnya yakni McElhenney, pihak Reynolds telah mengajukan proposal ke Wrexham Supporters Trust (WST) awal bulan November. Kedua artis itu bahkan telah sediakan dana segar 2 juta paun atau sekitar Rp 37 miliar setelah proses akuisisi rampung.

"Kami sekarang dalam posisi untuk mengkonfirmasi hasil pemungutan suara, yang telah diverifikasi secara independen oleh Mi-Voice, perusahaan yang membantu Trust dalam proses tersebut," sebut pernyataan WST mengkonfirmasi.

Baca Juga: Terungkap! Inilah 5 Kedekatan Ferdy Sambo dengan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo


"Dengan demikian - tunduk pada kesepakatan akhir, liga dan terkonfirmasi FA - RR McReynolds Company, LLC akan mengambil 100% kendali atas Wrexham Football Club Limited dari WST," kata pihak
Wrexham Supporters Trust.

Reynolds di Twitter pribadinya telah memajang logo Wrexham, dengan keterangan: 'Wrexham namanya."

Sejak 2008, Wrexham tergusur ke kasta kelima sepakbola Inggris, sehingga belum dapat tampil di ajang Piala Liga Inggris. Walau berasal dari Wales, Wrexham diizinkan berlaga di kompetisi Inggris.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...