Kisah Anak Kecil Berani Menyelamatkan Anak Kucing yang Terjebak Di Saluran Pembuangan Jadi Viral di Malaysia

Selasa, 17 November 2020 | 11:07 WIB
Kisah Anak Kecil Berani Menyelamatkan Anak Kucing yang Terjebak Di Saluran Pembuangan Jadi Viral di Malaysia Kisah Anak Kecil Berani Menyelamatkan Anak Kucing yang Terjebak Di Saluran Pembuangan Jadi Viral di Malaysia

RIAU24.COM -  Bersikap baik kepada hewan adalah sesuatu yang perlu diajarkan kepada anak-anak sejak usia dini. Dengan banyaknya kasus pelecehan hewan akhir-akhir ini, sepertinya semua harapan telah hilang, tapi syukurlah, orang baik akan selalu menang.

Misalnya, seorang anak laki-laki rela menanggung musim hujan yang kotor untuk menyelamatkan seekor anak kucing. Asosiasi Hewan Malaysia membuka profil mereka untuk memamerkan gambar tindakan mengagumkan anak laki-laki itu.

Baca Juga: Korsel Ragu Korea Utara Bebas Dari Covid-19, Kalau Bohong Negeri yang Dipimpin Kim Jong-un Terancam Hancur

Mereka menulis, “Tindakan anak kecil ini yang bersedia memasuki musim hujan yang dalam untuk menyelamatkan nyawa seekor anak kucing sangat mengagumkan. Ini menggambarkan tingkat kesadaran dan kemanusiaan yang tinggi terhadap hewan sejak kecil. "

Padahal, demi keselamatan anak-anak, aksi tersebut juga terkesan sedikit berbahaya.

Meskipun demikian, tindakan bocah itu benar-benar patut dicontoh karena hatinya dan niatnya adalah membantu anak kucing malang itu sebelum hal yang lebih buruk terjadi padanya.

Baca Juga: Pengakuan Bekas Tahanan Uighur di Xinjiang: Disiksa dan Dipaksa Makan Daging Babi

“Asosiasi Hewan Malaysia mengucapkan banyak terima kasih kepada anak pemberani ini. Kami dengan senang hati memberi anak kecil itu hadiah penghiburan. Kami meminta anak laki-laki atau walinya untuk menghubungi kami untuk mengklaim hadiah di + 6011-20901097. ”

 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...