HUT Polairud Ke 70, Satpolair Polres Bengkalis Akan Perketat Pengawasan Wilayah Perairan

Selasa, 17 November 2020 | 12:35 WIB
Baksos Donor darah HUT Polairud ke 70 Baksos Donor darah HUT Polairud ke 70

RIAU24.COM - BENGKALIS - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 70. Kepolisian resort Polres Bengkalis menggelar donor darah. Kegiatan donor darah tersebut bertempat di aula serba guna polres Bengkalis, Selasa 17 November 2020.

Donor darah HUT Polairud ke 70 tersebut dengan tema 'Dengan semangat Promoter Polairud Siap Mengamakan Pilkada 2020 dalam mendukung pembangun Nasional'.

Kasat Polairud Polres Bengkalis AKP Rahmat Hidayat menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan Agenda dalam Rangka HUT Polairud ke 70. Selain donor darah, sebelumnya Satpolair melaksanakan kegiatan baksos.

Baca Juga: Dandim 0303/Bengkalis Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Pj Bupati

"Kita hari ini melaksanakan Donor darah  yang diikuti oleh satuan lain dan personil Polres Bengkalis, ikut menyumbangkan darah untuk membatu masyarakat yang membutuhkan bantuan,"ujar AKP Rahmat Hidayat.

Selain donor darah, ujar AKP Rahmat, kita juga melaksanakan anjangsana Purnawirawan, kemudian akan kembali dilanjutkan dengan bakti sosial bersih bersih pantai Selatbaru dan dilanjutkan dengan acara virtual.

"Dengan HUT Polairud ini tentunya, harapan peedback (umpan balek red) dari masyarakat dengan keberadaan Satpolair Bengkalis ini, apakah sudah cukup berada di hati masyarakat ataupun belum, kita masih menerima saran dan kritikan dari masyarakat, untuk perbaikan kedepan lebih baik lagi,"ujar Rahmat Hidayat.

Baca Juga: Dandim 0303/Bengkalis Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Pj Bupati

Disamping itu, dengan masa pandemi covid-19, agar masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu, wilayah Kabupaten Bengkalis merupakan wilayah perairan, maka dalam hal tersebut Satpol Air akan lebih memperketat pengawasan.

"Untuk kegiatan pengawasan tetap kita laksanakan, apalagi dengan pintu masuknya lokasi terjadi rawan penyeludupan. Seperti diwilayah, perairan rupat, perairan Bantan, sungai kembung dan lain lain,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...