Polsek Pangkalan Lesung Cek Ketahanan Pangan di Desa Mulya Subur

Selasa, 17 November 2020 | 10:17 WIB
Polsek Pangkalan Lesung Cek Ketahanan Pangan di Desa Mulya Subur Polsek Pangkalan Lesung Cek Ketahanan Pangan di Desa Mulya Subur

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, laksanakan pengecekan kebun dalam program ketahanan pangan terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19 di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat Tersebut dilaksanakan Selasa (17/11/2020), yang bertempat di salah satu Kebun Ketahanan Pangan Polsek Pangkalan Lesung di Desa Mulya Subur Kecamatan Pangkalan.

Baca Juga: Per 4 Desember Kemarin, Pasien Covid-19 di Riau yang Meninggal Capai 470

Adapun giat dilaksanakan oleh Ps.Kanit Binmas Polsek Pangkalan Lesung AIPTU TIGOR bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Mulya Subur Polsek Pangakalan Lesung AIPTU Arfi Tomief.

AKP Nazaruddin SE , selaku Kapolsek Pangkalan Lesung menyampaikan kepada media program ketahanan pangan ini sesuai dengan keinginan kita semua yaitu dapat membantu meringankan beban ekonomi dari masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan tetap di tengah Pandemi ini.

Baca Juga: Alhamdulillah, Orang yang Dinyatakan Sembuh dari Corona di Riau Capai 18.394

"Alhamdulillah, dari pengecekan yang kita lakukan kondisi tanaman dari bibit yang kita berikan dapat tumbuh dengan subur sehingga memberikan hasil yang maksimal kepada petani," Ucap Kapolsek.

Narno selaku masyarakat yang di berikan program ketahanan pangan , mengucapkan terima kasih dengan adanya program ketahanan pangan oleh Polri ( Polsek Pangkalan Lesung ) karena sangat membantu ekonomi  khususnya saya yang tidak mempunyai pekerjaan tetap di tengah pandemi ini dengan menjual hasil kebun yang saya kelola dari program ketahanan pangan ini.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...