Lapisan Busa Beracun Tebal Di Sungai Yamuna Menunjukkan Betapa Buruknya Kualitas Air di India

Selasa, 17 November 2020 | 13:59 WIB
Lapisan Busa Beracun Tebal Di Sungai Yamuna Menunjukkan Betapa Buruknya Kualitas Air di India Lapisan Busa Beracun Tebal Di Sungai Yamuna Menunjukkan Betapa Buruknya Kualitas Air di India

RIAU24.COM - Seolah COVID dan polusi udara tidak cukup buruk, Delhi sedang berjuang dengan masalah lain. Ya, kita berbicara tentang busa beracun yang terlihat di sungai Yamuna. Berdasarkan laporan di ANI, buih tersebut menutupi sebagian besar sungai dan tidak terlihat bagus.

Pada tanggal 12 November, busa tebal terbentuk dan merupakan hasil dari pelepasan polutan beracun ke dalam air. Busa tersebut disebabkan karena limbah yang dibuang.

Baca Juga: Korsel Ragu Korea Utara Bebas Dari Covid-19, Kalau Bohong Negeri yang Dipimpin Kim Jong-un Terancam Hancur

BS Rawat, warga setempat mengatakan, pada awal-awal penutupan COVID, air bersih. Tapi sekarang, itu kotor.

"Pemerintah sudah melakukan jalannya sendiri tapi kita sebagai warga juga harus mengambil langkah untuk mengatasi situasi tersebut. Masyarakat jangan membuang tanah ke sungai. Sepertinya kotoran mengalir ke sungai, kita harus menghentikannya," ujarnya. kata.

Baca Juga: Pengakuan Bekas Tahanan Uighur di Xinjiang: Disiksa dan Dipaksa Makan Daging Babi

Ini hanya menunjukkan betapa buruknya hal-hal dalam 2 bulan terakhir. Dengan penguncian yang dikurangi, sungai merasakan efek buruk dari keadaan normal kembali. Kembali pada bulan September, kondisinya tidak terlalu buruk.

Hal-hal yang berjalan pasti akan menjadi lebih buruk. Pengelolaan limbah yang tepat perlu diterapkan jika kita ingin melindungi salah satu sungai utama India agar tidak terkontaminasi secara permanen.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...