Diskop UMKM Bengkalis Utusan Dari Pengurus Koperasi 11 Kecamatan Ikuti Pelatihan

Selasa, 17 November 2020 | 15:15 WIB
Pelatihan UMKM Pelatihan UMKM

RIAU24.COM - BENGKALIS - Utusan pengurus koperasi dari 11 kecamatan di Kabupaten Bengkalis mengikuti kegiatan Pelatihan Penguatan Kelembagaan Koperasi ditaja oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) Kabupaten Bengkalis, Selasa (17/11/20).

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Diskop UMKM Bengkalis, Nurminsyah diikuti sedikitnya 30 peserta utusan pengurus koperasi dan pelatihan di pusatkan di salah satu hotel di Bengkalis.

Kesempatan ini Kepala Diskop UMKM Bengkalis, Nurminsyah mengatakan, koperasi dalam menjalankan operasinya harus handal dan mampu menjalankan usaha serta menunjukkan kemampuannya untuk mencapai kesuksesan di tengah-tengah masyarakat. 

Baca Juga: Melakukan Aksi Pencurian di 16 TKP, Dua Pelaku Diringkus Satreskrim Polres Bengkalis

Melalui kegiatan ini juga agar para pengurus koperasi mampu meningkatkan pengetahuan tentang kelembagaan koperasi itu sendiri dan terwujudnya pengurus koperasi yang sukses.

"Kami berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar apa yang menjadi tujuan koperasi itu dapat terwujud secara maksimal," ungkap Nurminsyah.

Ditambahkan Kepala Bidang (Kabid) Perizinan dan Kelembagaan, Donni Sartika, bahwa kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari. 

Baca Juga: Kadesnya Dipenjara Atas Kasus Ini, Bupati Kasmarni Lantik PAW Kades Kembung Luar

Menghadirkan narasumber dari Dinas Perdagangan dan Koperasi UK dan M Provinsi Riau, Drs. H. Yurnalis.

Selama kegiatan, kata Donni, seluruh peserta maupun panitia wajib menjalankan protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 seperti mencuci tangan dan mengenakan masker.

"Selama kegiatan ini, peserta maupun panitia harus mengikuti Prokes Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,"ucap Donni didampingi Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Rusli Ganif. (rls)

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...