Jatah Komisaris Untuk Pendukung Jokowi Masih Berlanjut, Kali ini Erick Thohir Tunjuk Tim Kampanye Jokowi, Zuhairi Misran

Selasa, 17 November 2020 | 18:36 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir Menteri BUMN Erick Thohir

RIAU24.COM -  Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, saat Pemilihan Presiden 2019, Zuhairi Misrawi menjadi komisaris independen PT Yodya Karya (Persero).

Dilansir dari Tempo.co, Zuhairi membenarkan soal penunjukannya itu. "Iya, saya dapatkan SK kemarin sore," ujarnya, Selasa, 17 November 2020.

Baca Juga: Soal Video Syur, Pengakuan Mengejutkan Dari Hotman Paris: Gisel Pernah Kehilangan Ponsel...

Yodya Karya sendiri merupakan BUMN yang bergerak di dalam jasa konsultan teknik dan manajemen.

Kabar ini sebelumnya diunggah oleh Yodya Karya lewat akun instagram resmi mereka @ptyodyakarya pada Senin, 16 Desember 2020. Perusahaan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Zuhairi sebagai komisaris baru di perusahaan.

Baca Juga: Foto Jadul Susi Pudjiastuti Dengan Anak Gadisnya, Netizen Sebut Begini

"Kami ucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Yodya Karya," tulis perusahaan. Perusahaan juga mendoakan agar Zuhairi diberikan petunjuk dan lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya sebagai komisaris independen.

Sebelum Zuhairi, ada beberapa nama para pendukung Jokowi yang menduduki jabatan di BUMN, diantaranya adalah Ulin Niam Yusron atau Ulin Yusron, Dyah Kartika Rini Djoemadi, Eko Sulistyo, Fadjroel Rachman dan masih banyak beberapa nama lainnya 

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...