Beli iPhone 11 Online Harga Rp8 Juta, Cewek Ini Malah Tertipu yang Datang Case Bekas

Selasa, 17 November 2020 | 22:11 WIB
Beli iPhone 11 Online Harga Rp8 Juta, Cewek Ini Malah Tertipu yang Datang Case Bekas (foto/int) Beli iPhone 11 Online Harga Rp8 Juta, Cewek Ini Malah Tertipu yang Datang Case Bekas (foto/int)

RIAU24.COM -  Bagi penyuka belanja lewat online shop (olshop) mesti ekstra jeli dan hati-hati. Sebab tak sedikit kisah penipuan jual beli barang oleh oknum yang memanfatkan perusahaan e-commerce untuk menipu.

Baca Juga: Jokowi Tunjuk Luhut Sebagai Pengganti Sementara Menteri Edhy



Seperti yang terjadi pada seorang wanita ini, niat hati ingin beli iPhone 11 sehara Rp8 juta yang datang malah casing HP bekas. "Seorang wanita membeli iPhone 11 berwarna hijau secara online dengan harga Rp8,2 juta. Namun saat paket itu tiba dan dibuka ia kaget karena bukannya berisikan iPhone 11 barang yang datang justru hanya case bekas," tulis @trendingbuzz.id yang memviralkan videonya.

Baca Juga: Nathalie Unggah Foto Mesra Dengan Sule di Pantai, Netizen Doakan Cepat Punya Momongan

Langsung saja netizen atau warganet berikan pendapatnya. @ryanarifm: "Haduh mbak lain kali jangan tergiur dengan harga murah, gw aja beli Splitter yang bentuk nya kecil aja milih sana milih sini biar gak ketipu."

@amuhammadbagus: "Mending COD kalau yang harganya tinggi begitu."

@ihsn kamil31: "Lain kali kalo mau beli barang baru cari cari harga pasarannya berapa kalau dirasa perbedaannya sampe berjuta juta mending di skip."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...