Undang ke Rumah Andara, Bagus Kahfi Ngaku Main di Klub Belanda, Raffi Ahmad: Aset Bangsa

Rabu, 18 November 2020 | 08:41 WIB
Undang ke Rumah Andara, Bagus Kahfi Ngaku Main di Klub Belanda, Raffi Ahmad: Aset Bangsa (foto/int) Undang ke Rumah Andara, Bagus Kahfi Ngaku Main di Klub Belanda, Raffi Ahmad: Aset Bangsa (foto/int)

RIAU24.COM -  Amiruddin Bagus Kahfi mengungkap sedang bermain untuk salah satu klub di Belanda. Hal itu diutarakan pesepakbola kelahiran Magelang itu saat diundang Raffi Ahmad ke rumahnya di Green Andara.

Baca Juga: Citra Kirana Unggah Foto Anak dan Suami, Netizen Langsung Gemas



Memang beberapa waktu lalu Bagus Kahfi kerap dikaitkan bakal membela FC Utrecht, Belanda. Itu karena Bagus Kahfi sempat mengunggah foto memakai jaket klub Eredivisie itu.

"Siapa ini? Woowww. @baguskahfii !!!! Anak Bangsa Atlet Sepak Bola Muda Berprestasi," sebut Raffi di instagram @raffinagita1717 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Presiden Kecewa Berat Penanganan Covid-19 RI Memburuk

Pada video tersebut Raffi Ahmad kagum Bagus Kahfi masih muda sudah meniti karir hingga kancah internasional. "Umur kamu 18 tahun ya, hebat kamu. Aset bangsa," sebut Raffi Ahmad dalam video itu.

Langsung saja netizen berikan ragam tanggapannya. @kakresa63: "Agak putihan dikit sekarang lu @baguskahfiii. Pasti di Belanda mandinya air mineral kemasan."

@gumelarlaks: "Nah umur 18 udah berani main di eropa, gak kaya yg lain takut jauh dari keluarga. Salut."

@adithfer: "Bikin tim bola sendiri lah bos. Ikut kompetisi."

@vantagecookware: "Hebatt emang cocok sekali namanya BAGUS."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...