Beredar Foto Anies Baswedan Sedang Shalat Hingga Didoakan jadi Presiden RI, ini Komentar Netizen

Rabu, 18 November 2020 | 10:42 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat shalat di Polda Metro Jaya. Foto: Khairuddin Safri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat shalat di Polda Metro Jaya. Foto: Khairuddin Safri

RIAU24.COM - Di media sosial beredar sebuah foto ketika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi imam shalat maghrib di Polda Metro pada Selasa, 17 November 2020 kemarin.

Dilansir dari Okezone.com, foto itu diunggah oleh akun Facebook milik Khairuddin Safri. Dalam caption itu dituliskan "Imam Sholat Magrib tadi Membaca surat Al-Insyirah".

"Menurut kawan yang bersama beliau, Makmum di belakang tak kuasa menahan haru saat ayat di bacakan. Maka sesungguhnya beserta kesulitan ada kemudahan, Semoga Allah Selalu Menjaga pak Gubernur yang saat ini sedang menjadi Sorotan Media dan banyak pihak," tulis Khairuddin.

Baca Juga: Citra Kirana Unggah Foto Anak dan Suami, Netizen Langsung Gemas

Selain itu, di media sosial khususnya di Twitter, Anies Baswedan juga menjadi trending topik dengan tagar #AniesForPresidenRI2024.

Beragam kicauan dari para netizenpun dilontarkan terkait dengan tagar tersebut. Ini kata para netter.

"Semakin Tinggi Pohon Menjulang, Semakin Kencang Angin Menghempas, Maju Trus Pak @aniesbaswedan Panutanku," kicau salah satu netizen.

Baca Juga: Presiden Kecewa Berat Penanganan Covid-19 RI Memburuk

"Kami selalu bersamamu pak. @aniesbaswedan teruslah bekerja dengan hati.. InSyaAllah yang terbaik untukmu...," komentar salah seorang netizen.

"Dari sekian banyak Gubernur cuma dia yg diserang terus... Sabar ya pak...Allah tidak tidur.... #AniesForPresidenRI2024," kata netizen lainnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...