Seorang Warga Negara Argentina Ditemukan Tewas Secara Misterius di Bali, Ternyata Ini Penyebabnya...

Rabu, 18 November 2020 | 14:04 WIB
Seorang Warga Negara Argentina Ditemukan Tewas Secara Misterius di Bali, Ternyata Ini Penyebabnya... Seorang Warga Negara Argentina Ditemukan Tewas Secara Misterius di Bali, Ternyata Ini Penyebabnya...

RIAU24.COM -  Seorang warga negara Argentina ditemukan tewas terapung di sungai di Kabupaten Buleleng Bali hari ini, setelah dia dilaporkan hilang selama akhir pekan setelah perjalanan berkemah dengan teman dan keluarganya.

Badan Pencarian dan Penyelamatan (Basarnas) di Bali mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa korban, yang diidentifikasi sebagai Pablo Agusto, 38 tahun, melakukan perjalanan berkemah dengan sekitar 20 orang pada hari Minggu. Saat hendak pulang keesokan harinya, Pablo dikabarkan “kabur” ke hutan.

"Kami menerima laporan pada jam 9:10 pagi, saksi mengatakan dia terakhir terlihat kemarin, 16 November, oleh anggota keluarganya di sekitar hutan, tapi dia lari lebih dalam ke hutan," kata Kepala Basarnas Bali Gede Darmada.

Baca Juga: Wow, Bayi Dengan Antibodi COVID-19 Dikabarkan Lahir di Singapura



Gede menuduh Agusto mengalami depresi yang membuatnya mempertaruhkan nyawanya dengan pergi jauh ke dalam hutan. Tujuh petugas dikirim untuk mencari orang Argentina itu, yang menemukannya tewas sekitar tengah hari, tubuhnya mengapung di sungai dekat Air Terjun Cemara. Agusto kemudian dievakuasi ke RSUD Buleleng.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...