Kapolsek Bunut Hadiri Acara Penyerahan Alat Transportasi Kepada Bidan di Desa se-Kecamatan Bandar Petalangan

Rabu, 18 November 2020 | 10:25 WIB
Kapolsek Bunut Hadiri Acara Penyerahan Alat Transportasi Kepada Bidan di Desa se-Kecamatan Bandar Petalangan Kapolsek Bunut Hadiri Acara Penyerahan Alat Transportasi Kepada Bidan di Desa se-Kecamatan Bandar Petalangan

RIAU24.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke 56 di Desa lubuk Keranji Timur Kecamatan Bandar Petalangan kabupaten pelalawan Bupati Pelalawan menyerahkan secara langsung sepeda motor kepada Bidan Desa se-kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Rabu (18/11/2020).

Bantuan sepeda Motor untuk operasional diserahkan Oleh Bupati Pelalawan H.M Haris kepada Bidan dari Puskesmas Bandar petalangan yakni sebanyak 10 (sepuluh) unit sepeda motor Suzuki SEP F1 Z matic.

Baca Juga: Per 4 Desember Kemarin, Pasien Covid-19 di Riau yang Meninggal Capai 470

Kepala Dinas Kesehatan Pelalawan Asril,M.Kes menyebutkan ada sebanyak 120 unit kendaraan operasional yang akan diserahkan kepada Bidan di seluruh Kecamatan yang berada di kabupaten pelalawan.

Baca Juga: Alhamdulillah, Orang yang Dinyatakan Sembuh dari Corona di Riau Capai 18.394

Tampak turut serta dalam penyerahan sepeda motor tersebut Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH. beliau mengatakan selama ini tentunya banyak kendala yang dihadapi oleh Bidan desa khususnya di kecamatan Bandar Petalangan ini terutama pelosok daerah atau rumah warga yang sulit dijangkau oleh mobil pada saat musim penghujan seperti ini. 

“Dengan adanya sepeda motor operasional Bidan desa dapat lebih mudah dalam pelaksanaan tugasnya," tutur kapolsek.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...