Pria Asal Indonesia Ini Mendadak Menjadi Miliarder Setelah Sebuah Meteorit Jatuh di Atap Rumahnya

Rabu, 18 November 2020 | 15:28 WIB
Pria Asal Indonesia Ini Mendadak Menjadi Jutawan Setelah Sebuah Meteorit Jatuh di Atap Rumahnya Pria Asal Indonesia Ini Mendadak Menjadi Jutawan Setelah Sebuah Meteorit Jatuh di Atap Rumahnya

RIAU24.COM -  Semua orang ingin menjadi miliarder. Sementara beberapa bekerja selama bertahun-tahun dan sebagian besar hidup mereka untuk sampai ke sana, yang lain berhasil dengan cepat mencapai tujuan mereka karena peluang mendadak dan faktor lainnya.

Seorang pria di Indonesia menjadi jutawan dalam semalam setelah 'keberuntungan' benar-benar jatuh dari langit ke rumahnya.

Menurut Tribun News, Josua Hutagalung yang berusia 33 tahun dari Sumatera Utara menjadi miliarder setelah dia menjual meteorit yang jatuh ke rumahnya seharga Rp 26 miliar kepada seorang spesialis meteorit di Bali bernama Jared Collins. Meteorit itu jatuh melalui atap rumah Josua, menyebabkan lubang, dan jatuh 15 cm ke tanah di samping rumahnya.

Baca Juga: Kambuzia Partovi, Penulis Sekaligus Sutradara Film Iran, Meninggal Karena Virus Corona

Meteorit tersebut dikatakan berumur sekitar 4,5 miliar tahun dan diklasifikasikan sebagai CM1 / 2 karbonat Chondrite, batuan yang jarang ditemukan. Bergantung pada ukurannya, bisa dijual hingga Rp 26 miliar atau Rp 12 juta per gram.

Meteorit mengandung logam dari luar angkasa.

Josua berbagi bahwa meteorit yang dia temukan memiliki berat 2,1 kg yang bagus dan masih panas saat disentuh. Itu juga mengelupas saat disentuh. Sungguh cara yang tidak biasa dan tidak terduga untuk menjadi seorang miliarder!

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...