Kisah Seorang Penduduk Desa di Indonesia yang Baru Pertama Kali Menginjakkan Kaki di Mall, Jadi Viral di Malaysia

Rabu, 18 November 2020 | 15:40 WIB
Kisah Seorang Penduduk Desa di Indonesia yang Baru Pertama Kali Menginjakkan Kaki di Mall, Jadi Viral di Malaysia Kisah Seorang Penduduk Desa di Indonesia yang Baru Pertama Kali Menginjakkan Kaki di Mall, Jadi Viral di Malaysia

RIAU24.COM -  Dalam rangkaian video yang diunggah TikToker Luckman Zayd asal Indonesia, bercerita tentang ia yang membawa temannya dari desa ke mal untuk pertama kalinya, dan mendokumentasikan keseluruhan perjalanannya.

Saat berada di mal, Luckman, temannya tersebut hanya mengenakan kaos, celana olahraga, dan sandal. Terungkap bahwa Luckman membawa temannya ke mal setelah temannya selesai bertani, sehingga telapak tangannya terluka. Meski kesakitan, ia tetap senang berada di mall bahkan sampai meneteskan air mata bahagia.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Wakilnya Positif Covid-19, Bagaimana Kebijakan Penanganannya di Jakarta?

Video selanjutnya menunjukkan bahwa dia fasih dalam membaca Alquran dan bisa menghafal baris-barisnya. Setelah itu, mereka pergi makan dan Luckman menyarankan agar mereka makan di mal. Namun, temannya merasa itu terlalu mahal dan dia berkata,

“Saya pikir ini terlalu mahal. Saya tidak keberatan pergi ke warung dan makan makanan biasa. "

Teman Luckman senang dan setelah makan malam, mereka melihat sebuah warung yang menjual tahu tek-tek yang merupakan jajanan kaki lima khas Indonesia dengan tahu yang dibumbui dengan bumbu kacang dan terasi. Meskipun itu hanya makanan jalanan biasa, teman Luckman sangat gembira karena dia sudah lama ingin mencobanya.

Baca Juga: Pemerintah Putuskan Libur Akhir Tahun Dipangkas Tiga Hari, Ini Rinciannya

Luckman kemudian mengakhiri videonya dengan mengatakan bahwa kita harus selalu bersyukur atas segala sesuatu dalam hidup karena itu adalah sesuatu yang bisa membuat kita bahagia.

Kami sangat bahagia untuk Luckman dan temannya dan kami berharap yang terbaik dalam hidup mereka!

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...