Virtual Media Roadshow 2020, Dalam Rangka 19th Anniversary Electronic City Hadirkan Program B19 Surprize

Rabu, 18 November 2020 | 17:36 WIB
Virtual Media Roadshow 2020, Dalam Rangka 19th Anniversary Electronic City Hadirkan Program B19 Surprize (foto/ist) Virtual Media Roadshow 2020, Dalam Rangka 19th Anniversary Electronic City Hadirkan Program B19 Surprize (foto/ist)

RIAU24.COM -  Electronic City (PT Electronic CIty Indonesia, Tbk.), pelopor toko retail elektronik modern, mengadakan acara Virtual Media Roadshow dengan rekan-rekan media di Kota Pekanbaru melalui aplikasi Zoom. Acara ini merupakan konversi dari aktivitas kunjungan silaturahmi kepada media di luar kota dengan menaati protokol kesehatan, guna tetap menjalin hubungan baik dengan media di tengah pandemi Covid-19.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian program Anniversary Electronic City ke-19 dan dihadiri oleh Salmon Napolin selaku Regional Sales Manager Electronic City dan Store Manager Electronic City Living World Pekanbaru, Iyal Syahrial.

Salmon Napolin selaku Regional Sales Manager Electronic City menjelaskan dalam momen perayakan Anniversary ke-19, Electronic City menghadirkan program B19 SURPRIZE (baca: Big Surprize). "Melalui program ini, kami ingin menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada para pelanggan yang sudah setia mendukung Electronic City. Program B19 SURPRIZE sudah berlangsung sejak tanggal 16 Oktober 2020 - 7 Januari 2021," sebut Salmon Napolin, Rabu (18 November 2020).

"Setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp1,9 juta di seluruh toko Electronic City maupun melalui website atau aplikasi ECI.id akan berkesempatan bermain games menarik untuk mendapatkan hadiah langsung mulai dari logam mulia, berbagai produk elektronik, hingga merchandise Electronic City. Dengan sistem hadiah langsung ini, setiap pelanggan yang mengikuti program dipastikan akan membawa pulang hadiah," ungkap Salmon Napolin.



Tahun 2020 memang bukan tahun yang mudah bagi kita semua. Pandemi Covid-19 memberikan dampak signifikan bagi seluruh sektor industri bisnis di Indonesia, tak terkecuali industri retail. "Kalau menurun pasti menurun, karena selama pandemi Mal juga tutup atau operasionalnya berubah. Tetapi kami selalu komitmen untuk senantiasa berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah untuk pelanggan, serta dukungan dari berbagai pihak, Electronic City dapat tetap berkembang. Dan ECI.id penjualan online sangat membantu selama pandemi Covid-19 ini," sebutnya.

Saat ini, Electronic City mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 12 provinsi di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya perusahaan retail elektronik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (kode saham: ECII). Di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau toko Electronic City berlokasi di Living World Pekanbaru.

Store Manager Electronic City Living World Pekanbaru, Iyal Syahrial menyampaikan hal serupa. Untuk di Kota Pekanbaru juga selalu menerapkan protokol kesehatan. Untuk penjualan berbagai promo juga disedikan.

"Selain itu untuk kepuasan berbelanja costumer bisa memilih pengiriman. Untuk di Kota Pekanbaru kita ada Express Delivery, pengiriman barang maxsimal 6 jam setelah transaksi dilakukan. Lalu ada alternatif COD, belanja hari ini besok barang akan dikirim. Tetapi pembayaran menggunakan kartu kredit," ujarnya.

Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...