Mengabdi Demi Masyarakat, Engah Eet Sampaikan Visi-Misi Dihadapan Warga Desa Bukit Kerikil

Kamis, 19 November 2020 | 12:15 WIB
Engah Eet saat kampanye di Dusun I Desa Bukit Kerikil Engah Eet saat kampanye di Dusun I Desa Bukit Kerikil

RIAU24.COM - BENGKALIS - Warga masyarakat Dusun I Bagan Makmur, Desa Bukit Kerikil, Kecamatan Bandar Laksemana, antusias dan siap mendukung demi kemenangan pasangan calon Bupati Bengkalis nomor urut 4 H. Indra Gunawan Eet - H. Ir. Samsu Dalimunthe, Kamis 19 November 2020.

Calon Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet mengatakan bahwa dirinya maju sebagai calon Bupati Bengkalis dan siap untuk mengabdi bersama masyarakat demi memakmurkan negeri, khsusnya di Kabupaten Bengkalis. Kampanye dialogis ESA Mantab tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Sesuai visi-misi yang disampaikan Engah Eet adalah, akan mengembangkan UMKM disetiap desa menjadikan 1 Milyar dan Dana ADD akan menjadi 4 Milyar.

Baca Juga: Tiga Jam Terombang Ambing Dilaut 8 Orang WNA dan PMI Ditemukan Diperairan Rupat

"Akan memprioritaskan permasalahan pembangunan fasilitas nelayan peseisir pantai dan fasilitas perkebunan dan pertanian. Akan memperhatikan pendidikan di Kabupaten Bengkalis dan meningkatkan Bea Siswa yang berprestasi dan akan memberi Subsidi Pendidikan dari tingkat SD s/d SMA,"ujar calon Bupati nomor urut 4 Indra Gunawan Eet. 

Diutarakan Engah Eet, permasalahan pendidikan mulai dari pendidikan formal dan Non formal mengenai gaji Guru Honorer Guru MDTA yang gajinya sebelumnya hanya Rp 500 rubu akan menjadi Rp1,4 juta.

Baca Juga: Tiga Hari Masa Tenang, Ketua Bawaslu Bengkalis: Diharapkan Semua Tim Tidak Melakukan Kampanye Dalam Bentuk Apapun

"Dan guru MTS dan MA yang gajinya Rp 700 ribu akan menjadi Rp1,7 juta dan 4 Milyar untuk guru Prestasi yang akan  melanjutkan Pendidikan. Disamping itu, sesuai visi misi juga akan meningkatkan pelayanan publik diantaranya pelayanan Kesehatan dan Pengaduan-Pengaduan Masyarakat,"ujar Indra Gunawan.

"Saya kembali mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar semua permasalahan di Kabupaten Bengkalis dapat di atasi," pungkasnya.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...