Selena Gomez Membagikan Dua Sennya Untuk Perawatan Kesehatan Mental

Kamis, 19 November 2020 | 13:24 WIB
Selena Gomez Membagikan Dua Sennya Untuk Perawatan Kesehatan Mental Selena Gomez Membagikan Dua Sennya Untuk Perawatan Kesehatan Mental

 

RIAU24.COM -  Selena Gomez membuka kisah tentang kesehatan mentalnya dua tahun lalu. Dan sejak saat itu, dia tidak merasa malu membicarakan topik ini dan ingin menyebarkan lebih banyak kesadaran tentang hal tersebut.

Baru-baru ini dalam interaksi dengan media, Selena mengungkapkan bagaimana dia masih menjalani terapi terkait kesehatan mentalnya dan mengapa hal itu tidak menjadi tabu baginya, “Karena saya dibesarkan oleh seorang ibu yang tidak takut untuk membicarakan banyak hal, itu tidak tampak seperti hal yang tabu bagi saya. Itu seperti, 'Oh, oke, saya pasti tahu itu mungkin untuk memiliki penyakit mental,' jadi saya jauh lebih muda ketika saya memulai terapi ... dan itu bagus, tapi saya masih memikirkannya ”.

Baca Juga: Singapura Mengusir Belasan Pekerja Bangladesh Terkait Komentar Teror Insiden di Prancis

Lebih jauh menambahkannya, dia berkata, "Saya pikir Anda perlu orang yang cocok, tetapi seperti yang ibu saya katakan, kami memiliki semua sumber gratis ini karena banyak orang tidak mampu membeli terapi tradisional. Itulah mengapa saya selalu bermimpi memiliki pusat seperti Planned Parenthood tetapi hanya didedikasikan untuk kesehatan mental. Saya percaya perawatan kesehatan mental harus dapat diakses oleh semua orang. "

Bahkan saat ini, banyak orang yang takut membicarakan kesehatan mentalnya karena masyarakat belum siap menerima hal ini dengan normal. Menjadi tidak sehat secara mental sama normal dengan kesehatan fisik dan kebanyakan dari kita bertanya-tanya kapan hari akan tiba ketika orang akan memahami hal ini.

Tak hanya di Hollywood, sudah ada aktor-aktor di Bollywood yang terang-terangan berbicara tentang kesehatan mental dan salah satunya adalah Deepika Padukone.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...