Twitter Akan Segera Memiliki Tombol Suka Dan Tidak Suka Untuk Setiap Postingan Dan Komentar

Kamis, 19 November 2020 | 13:27 WIB
Twitter Akan Segera Memiliki Tombol Suka Dan Tidak Suka Untuk Setiap Postingan Dan Komentar Twitter Akan Segera Memiliki Tombol Suka Dan Tidak Suka Untuk Setiap Postingan Dan Komentar

RIAU24.COM -  Para pengguna Twitter mendambakan tombol tidak suka atau sistem downvote pada platform microblogging. Pimpinan produk Twitter sekarang telah mengisyaratkan kemungkinan tersebut, dengan mengatakan bahwa perusahaan sedang "mengeksplorasi" fitur semacam itu.

Dalam tweet baru-baru ini sebagai tanggapan atas permintaan pengguna Twitter, Kayvon Beykpour mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang menjajaki ide untuk menambahkan tombol tidak suka atau kemampuan downvote. Ini akan berfungsi mirip dengan tombol tidak suka di YouTube atau opsi downvote di Reddit.

Baca Juga: Studi Menunjukkan Pepohonan Akan Kehilangan Daun Lebih Awal Karena Perubahan Iklim

Sebagaimana dapat dipahami, fitur tersebut, jika dan saat diluncurkan, akan menjadi upaya dari Twitter untuk mendorong konten dan interaksi yang bermakna di antara penggunanya. Platform media sosial mengonfirmasi hal yang sama kepada Mashable baru-baru ini.

Tanggapan Beykpour membahas daftar masalah yang ditandai oleh pengguna kepada eksekutif Twitter. Orang lain di daftar menyebutkan "menghapus semua perilaku tidak autentik yang terkoordinasi", "meningkatkan pengalaman pengguna terkait pelecehan dan pelaporan", dan "disinformasi yang merugikan pengguna".

Baca Juga: Diprediksi Pada 29 November, Asteroid Sebesar Burj Khalifa Akan Menyerbu Bumi

Beykpour menjelaskan bahwa ketiganya telah menjadi prioritas utama Twitter selama bertahun-tahun dan bahwa perusahaan telah membuat kemajuan dengan cakupan peningkatan lebih lanjut. Namun, "penting juga untuk memecahkan masalah lain," tulis Beykpour.

Perhatikan bahwa pimpinan produk di Twitter hanya mengisyaratkan fitur yang mungkin masuk ke pengguna. Dia tidak menyebutkan timeline untuk itu atau bahkan mengkonfirmasi apakah Twitter akan mencobanya. Oleh karena itu, tidak ada kepastian bahwa fitur tersebut akan benar-benar melihat terang hari.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...