Lucu, Bayi Gajah Ini Bersembunyi di Balik Tiang Lampu Usai Kedapatan Makan Tebu

Kamis, 19 November 2020 | 13:49 WIB
Lucu, Bayi Gajah Ini Bersembunyi di Balik Tiang Lampu Usai Kedapatan Makan Tebu Lucu, Bayi Gajah Ini Bersembunyi di Balik Tiang Lampu Usai Kedapatan Makan Tebu

RIAU24.COM -  Hewan benar-benar makhluk yang paling murni dan menggemaskan di planet ini, terutama saat mereka terjebak dalam posisi yang canggung.

Seekor bayi gajah menjadi heboh di internet setelah tertangkap makan tebu di sebuah peternakan di Chiang Mai, Thailand, oleh dua penduduk desa.

Menurut Break'n News, setelah menyadari bahwa itu telah ditemukan, bayi gajah yang menggemaskan itu memutuskan untuk bersembunyi di balik tiang lampu dan tetap diam, berpikir bahwa penduduk desa tidak akan dapat melihatnya.

Baca Juga: Korea Selatan Melaporkan 583 Kasus Virus Corona Baru, Jumlah Tertinggi Sejak Maret

Gajah liar dan petani diketahui sering terlibat konflik, tetapi untungnya, Thailand menyadari perlunya melindungi gajah setelah mereka terdaftar sebagai hewan terancam punah pada tahun 1986.

Oleh karena itu, bayi gajah yang nakal seharusnya aman dari penduduk desa dan petani, tetapi kami merasa tidak enak karena bayi yang malang itu pasti sangat ketakutan!


Kami benar-benar berharap agar penduduk desa memberi bayi gajah beberapa tebu untuk perjalanannya kembali ke induknya.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...