Polsek Teluk Meranti Cek Kesiapan Protokol Kesehatan di Lokasi Kampanye

Kamis, 19 November 2020 | 09:43 WIB
Personil Polsek saat mengecek  persiapan kampanye Personil Polsek saat mengecek persiapan kampanye

RIAU24.COM - Briptu Indra Lumban Tobing Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Terap Polsek teluk meranti melakukan pemeriksaan terhadap tempat yang akan digunakan untuk kampanye salah satu paslon cabup pelalawan yang hari ini dilaksanakan di dusun 3 desa pangkalan terap, Kamis (19/11/2020).

"Sebelum pelaksanaan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati pelalawan,kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan ditempat ini," ujar Briptu Indra. 

Baca Juga: BMKG Prediksi Hujan Masih Terjadi di Sebagian Wilayah Riau Hingga Siang Ini

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan peraturan komisi pemilihan umum tahun 2020.peraturan itu terkait dengan pelaksanaan pilkada dalam kondisi pandemi covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan pemilu dimasa pandemi covid-19 ini," Ungkapannya.

Baca Juga: IZI Riau Salurkan Kebutuhan Sembako, Asupan Gizi dan Kafalah Guru Rumah Tahfiz Qur'an Mutiara Madani

Menurutnya,dengan penerapan dan protokol Kesehatan yang ketat ditempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster pilkada dalam penyebaran Covid-19.oleh karena itu,pihaknya memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol Kesehatan atau tidak.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...