Antisipasi C3 dan COVID-19, Polsek Langgam Gencarkan Patroli dan Sosialisasi

Kamis, 19 November 2020 | 10:03 WIB
Patroli C3 Patroli C3

RIAU24.COM -  Untuk Mewaspadai terjadinya curas, curanmor, curat, dan mengantisipasi penyebaran virus Corona diwilayah pasar Segati. Polsek langgam terus saja melaksanakan giat patroli serta sosialisasi Covid 19  kamis (19/11/2020), sekitar jam 09.00 wib, di Desa segati Kecamatan langgam kabupaten Pelalawan.

Pelaksana patroli serta sosialisasi hari ini dilakukan oleh Bripka Yulhendra, bhabinkamtibmas bripka Marzuki lubis dan Brigadir andika Yuda p. 

Baca Juga: Di Riau, 4 Orang Meninggal Karena Covid-19, Berasal Dari 3 Daerah ini

Bripka Yulhendra mengatakan untuk keamanan masyarakat di langgam sekitar kita sebagai kepolisian setempat terus galakkan patroli kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayah Langgam. 

"Dengan masih mewabahnya covid 19 kami juga sekalian mensosialisasikan terkait Covid 19 ini kepada masyarakat bahwa selalu melaksanakan anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan, " imbuhnya. 

Baca Juga: 202 Pasien Covid-19 di Riau Dinyatakan Sembuh, Terdapat di 9 Daerah

"Kami berharap agar masyarakat desa segati , pemilik warung bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta dapat menggunakan masker , rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona, " Ungkapnya. 

"Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona, " Pungkasnya. 

PenulisR24/put



Loading...
Loading...