Putra Bobby Brown, Bobby Jr, Meninggal di Usia 28 Tahun, Lima Tahun Setelah Kematian Bobbi Kristina

Kamis, 19 November 2020 | 14:31 WIB
Putra Bobby Brown, Bobby Jr, Meninggal di Usia 28 Tahun, Lima Tahun Setelah Kematian Bobbi Kristina Putra Bobby Brown, Bobby Jr, Meninggal di Usia 28 Tahun, Lima Tahun Setelah Kematian Bobbi Kristina

RIAU24.COM -  Putra Bobby Brown, Bobby Brown Jr, meninggal pada usia 28 - lima tahun setelah penyanyi itu kehilangan putrinya Bobbi Kristina. Bobby Jr adalah saudara tiri dari putri Bobby dengan Whitney Houston, Bobbi, yang meninggal dunia pada usia 22 tahun pada tahun 2015.

Bobby Jr dilaporkan ditemukan tewas di rumahnya, menurut TMZ.

Baca Juga: Salesforce Membeli Layanan Slack Seharga USD 27,7 Miliar

Lokasi penyebab kematiannya belum ditentukan tetapi kecurangan tidak dicurigai dan polisi masih berada di lokasi saat mereka melanjutkan penyelidikan. Bobby Brown telah mengalami tragedi keluarga sebelumnya, setelah saudara tiri Bobby Jr, Bobbi Kristina ditemukan tak bernyawa di bak mandi di rumahnya di Georgia, pada usia 22 tahun.

Dia menjalani dukungan hidup di rumah sakit selama beberapa bulan sebelum meninggal pada Juli 2015. Pemeriksa mayat menentukan bahwa penyebab kematiannya karena tenggelam dan dia ditemukan memiliki kadar alkohol dan kokain yang beracun dalam sistemnya.

Kematian Bobbi Kristina memiliki kemiripan yang menakutkan dengan ibunya, Whitney Houston, yang meninggal tiga tahun sebelumnya.

Baca Juga: Sempat Dijuluki Bintang Paling Kesepian di Dunia, Nasib Gajah Ini Berubah Drastis, Begini Ceritanya

Penyanyi itu meninggal karena overdosis yang tidak disengaja saat mandi di Beverly Hilton Hotel.

Bobby Jr adalah salah satu dari tujuh anak Bobby Brown. Dia terlibat dalam reality show keluarga di Bravo - Being Bobby Brown - ketika dia berusia 13 tahun, dibintangi bersama Bobbi Kristina.

Ibu Bobby Jr adalah Kim Ward, yang telah berkencan dengan Bobby selama 11 tahun, sebelum dia memulai hubungan dengan Whitney, yang membuat mereka bertunangan.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...