Selama Pandemi Personel Band Tipe-X Suka Pelihara Ikan Cupang

Kamis, 19 November 2020 | 21:58 WIB
Selama Pandemi Personel Band Tipe-X Suka Pelihara Ikan Cupang (foto/int) Selama Pandemi Personel Band Tipe-X Suka Pelihara Ikan Cupang (foto/int)

RIAU24.COM -  Komedian Komeng beberapa waktu lalu berjumpa dengan sebagian personel band Tipe-X. Turut hadir vokalis Tipe-X, Tresno Riadi menjawab pertanyaan-pertanyaan Komeng mulai dari yang serius hingga konyol.

Baca Juga: Mama Lita Master Chef Ikhlaskan Kepergian Suami Untuk Selamanya, Netizen Sampaikan Ini



Komeng bertanya kenapa Tipe-X bisa tetap eksis dan solid sedangkan band lain banyak yang temggelam bahkan personelnya bubar. Mendapat pertanyaan itu Riadi menjawab kalau anggota Band Tipe-X sudah memiliki visi dan misi yang sama.

"Karena visi dan misi kita yang sama, jadi kita bisa tetap solid. Dan juga karena kita sejak awal rilis album dan dikenal banyak orang, sudah punya base camp. Di base camp kita tinggal situ semua. Jadi kalau ada masalah apa gitu baik antar personel bisa selesai lebih cepat. Apalagi kalau bikin lagu, kita lebih gampang kumpulnya," sebut Riadi.

"Tapi semua personel melihara ikan cupang kan ya?" tanya Komeng penasaran.

Baca Juga: Potret Ivan Gunawan Jadul Dengan Sekarang, Netizen: Dulu Macho

Riadi membenarkan kalau personel Tipe-X hobi perlihara ikan cupang. "Awalnya untuk hilang stres dari kerjaan. Apalagi masa pandemi ini. Tapi lama-lama jadi hobi semuanya. Tapi ikan cupang bukan untuk diadu, tetapi sebagai ikan hias," jawab Riadi.

Namun Riadi menyebut memelihara ikan cupang sekedar hobi. Hal itu karena kesibukannya, apalagi Tipe-X berencana mengeluarkan album baru.

"Rencana kita mau rilis album baru. Karena banyak fans yang minta, album baru dari kita. Makanya akan kita rilis nanti," jawab Riadi.

Video ini sudah tayang di youtube @Komeng Info. Sebaiknya menonton video ini hingga tuntas, agar tidak terjadi salah paham.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...