Chef Juna dan Renatta Ungkap Alasan Lepeh Makanan Peserta MasterChef Indonesia

Jumat, 20 November 2020 | 03:27 WIB
Chef Juna dan Renatta Ungkap Alasan Lepeh Makanan Peserta MasterChef Indonesia (foto/int) Chef Juna dan Renatta Ungkap Alasan Lepeh Makanan Peserta MasterChef Indonesia (foto/int)

RIAU24.COM -  Bagi pecinta acara MasterChef Indonesia tentu tidak asing dengan ketiga jurinya. Yaitu Chef Juna, Renatta Moeloek, dan Arnold Purnomo.

Selain komentar-komentar pedas ketiganya, terkadang ada momen dimana juri melepeh masakan yang dibuat peserta. Hal itu kemudian dianggap sebagian orang tidak 'sopan'.

Baca Juga: KPK Tahan Mantan Anggota BPK Rizal Djalil



Ternyata alasan masakan yang dilepeh itu terjawab di kanal youtube Chef Arnold. Chef Juna menjelaskan bahwa apa yang terkadang dilakukannya itu bukan masalah sopan atau tidak sopan.

"Bukan sopan atau tidak sopan. Kalau kalian makan makanan terlalu asin, apa dimasukkan ke mulut? Enggak juga kan," sebut Chef Juna.

Baca Juga: Viral Beli Galon Isi Ulang Malah Ada Jentik Nyamuk, Netizen Langsung Sebut Begini

Chef Renatta juga menjawab serupa dengan Juna. Bagi satu-satunya juri wanita di acara tersebut mengaku terkadang dirinya memang terpaksa melepeh makanan.

"Kadang tidak setiap saat kita dalam kondisi lapar. Jadi kalau ditanya seburuk apa makanan yang dibuat, ya seburuk sehingga dilepeh. Dan memang disaat orang panik memasaknya banyak yang gagal total," jawab Chef Renatta.

Sementara Chef Arnold menyebut bahwa jika masakan kontestan dilepeh, maka berkemungkinan ada kesalahan dalam makanan itu dibuat. "Seburuk tidak bisa dicicipi. Udah itu aja," tutup Chef Arnold dalam video berjudul 'Juna, Renatta, dan Arnold Klarifikasi, Masterchef Indonesia Settingan'.

Sebaiknya tonton video hingga tuntas, supaya tidak terjadi salah paham. Dan video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,3 juta.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...