Bersama Kitabisa, Rumah Zakat Riau Adakan Diskusi Konten Funding

Jumat, 20 November 2020 | 06:27 WIB
Diskusi membuat konten funding yang dilakukan Rumah Zakat Riau bersama Kitabisa.com Diskusi membuat konten funding yang dilakukan Rumah Zakat Riau bersama Kitabisa.com

RIAU24.COM - Bertempat  di Aula serbaguna SMP Juara, Rumah Zakat (RZ) Riau mengadakan diskusi tentang bagaimana membuat konten funding yang baik dan benar, Kamis, 19 November 2020.

Hadir dalam diskusi ini BM Rumah Zakat Pekanbaru Hadi Yudasta, Relawan Inspirasi, Kepala SD dan SMP Juara beserta majelis guru dan Relawan Nusantara.

Diskusi ini menghadirkan langsung pihak Kitabisa.com yang mana lembaga ini merupakan situs penggalangan dana serta donasi secara online, atau biasa disebut dengan crowdfunding.

Baca Juga: 5 Pasien Covid-19 Meninggal Berasal Dari Empat Daerah Berikut ini

Dari pemaparannya pihak kitabisa.com yang diwakili oleh Reza menyampaikan tentang pentingnya memperhatikan kaidah penulisan dan gambar dan video yang menarik agar menarik perhatian donatur. 

"Dalam menaikan berita untuk penggalangan dana kita harus menampilkan informasi yang jelas tentang objek hendak diangkat/dibantu. Kalau memasukkan foto dan video harus jelas, bersih tidak gambar tidak goyang," kata Reza.

Sementara itu, Branch Manager Rumah Zakat Riau, Hadi Yudasta turut menyampaikan harapannya atas kegiatan yang telah berlangsung dengan sukses tersebut.

Baca Juga: 156 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh per 25 November 2020, ini Rinciannya

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini personil Rumah Zakat bisa terampil dan banyak dalam hal menghimpun dana atau Fundraising.

Kemudian, Relawan Inspirasi RZ Nurman Yusuf, juga menyatakan siap untuk berkontribusi daam hal fundraising ini. "Mudah-mudahan masyarakat mau berdonasi melalui RZ untuk bersama-sama meringankan beban hidup orang yang membutuhkan," ucapnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...