Duel Kontra Barcelona, Atletico Madrid Tanpa Luis Suarez, Jan Oblak Sebut Pertahanan Jadi Kunci

Jumat, 20 November 2020 | 09:11 WIB
Duel Kontra Barcelona, Atletico Madrid Tanpa Luis Suarez, Jan Oblak Sebut Pertahanan Jadi Kunci (foto/int) Duel Kontra Barcelona, Atletico Madrid Tanpa Luis Suarez, Jan Oblak Sebut Pertahanan Jadi Kunci (foto/int)

RIAU24.COM -  Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak menyatakan bertahan dengan baik adalah kunci untuk meladeni perlawanan dari Barcelona. Seperti diketahui Atletico Madrid menjamu Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (22 November 2020) dini hari WIB.

Baca Juga: Setidaknya 48 Pemain Dinyatakan Positif COVID-19 Saat NBA Bersiap Untuk Musim Baru



Dilansir dari Detiksport, sementara Atletico Madrid yang dilatih Diego Simeone itu kumpulkan 17 poin dan menduduki peringkat ketiga. Atletico itu unggul enam poin dari Barcelona yang menduduki posisi kedelapan klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Tetapi Barcelona masih lebih unggul secara head to head. Barcelona menang tiga kali atas Atletico dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi. Atletico Madrid hanya menang satu kali dan dua pertandingan lainnya berakhir tanpa pemenang.

Baca Juga: MU Kalah Lagi, Tagar Ole Out Trending, Netizen: Apa Harus Jokowi Turun Tangan?

Jan Oblak memperingatkan Atletico Madrid bahwa pertahanan adalah kunci meredam Barcelona. "Kami harus main dengan intensitas maksimal. Kunci melawan Barcelona adalah bertahan dengan baik dan kemudian lebih baik lagi dalam menyerang," sebut Jan Oblak seperti dikutip Marca.

Bagi Jan Oblak, Barcelona tetap tim hebat dengan pemain luar biasa. "Tapi saya kira kami siap untuk tantangan ini, kami hanya harus fokus ke tugas kami. Saya harap itu akan mendatangkan hasil yang kami inginkan," sebut Jan Oblak.

Sebagai informasi, Atletico Madrid bakal kehilangan satu senjatanya yakni Luis Suarez. Sebab mantan striker Barcelona itu mesti absen sebab tertular virus corona dan belum sembuh.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...