Adakan Gebyar Ganti Oli di AHASS, Konsumen Honda Dapat Banyak Keuntungan

Jumat, 20 November 2020 | 10:53 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Oli merupakan salah satu bagian penting pada sepeda motor untuk melindungi dan menjaga performa mesin agar tetap optimal.

Sepeda motor yang terawat dengan rutin service dan menggati oli yang sesuai dengan waktu perawatannya, akan memberikan banyak keuntungan pada sepeda motor Honda diantaranya lebih hemat bahan bakar, mesin lebih tahan lama, performa lebih maksimal dan mesin akan lebih tahan pada temperatur yang tinggi.

Komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik dari pembelian hingga purna jual, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau, selalu konsisten memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pecinta Honda.

Kali ini PT CDN Riau meluncurkan program “Gebyar Ganti Oli di AHASS” yang berlaku mulai 11 November hingga 31 Desember 2020 nanti. Program kali ini menyuguhkan banyak keuntungan untuk para pengguna sepeda motor Honda. 

Baca Juga: Dijual Rp 1,2 Miliar, Ini Spesifikasi Mobil Listrik Pertama Lexus

Konsumen yang melakukan pergantian oli di AHASS akan mendapatkan keuntungan diantaranya tidak perlu mengantri, gratis jasa pergantian oli, gratis konsultasi teknik, jaminan oli dan kepastian harga dan yang paling menguntungkan adalah bonus gratis pemeriksaan rem depan dan belakang, pemeriksaan lampu dan klakson, pemeriksaan tekanan angin ban dan penyetelan rantai roda).

Tidak hanya itu, “Gebyar Ganti Oli di AHASS” juga memberikan keuntungan harga spesial mulai dari Rp. 77.000,- s/d Rp. 111.000,- (sesuai ketentuan tarif jasa yang berlaku di masing-masing AHASS) untuk paket service spesial. Paket Service Spesial yakni service paket lengkap + gratis oli + gratis busi (untuk type motor cub/bebek) atau gratis oli gear (untuk type motor matic).

Keseluruhan program ini bisa dimanfaatkan hanya dengan menunjukan promo ini dari WhatsApp ataupun melalui booking service. Keseluruhan program disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Ayo ke AHASS dan manfaatkan program Gebyar Ganti Oli di AHASS ini karena banyak sekali keuntungan yang kami berikan kepada konsumen setia Honda. Kami bersama seluruh jaringan AHASS yang terpilih siap memberikan layanan yang cepat dan berkualitas serta memberikan banyak kemudahan bagi konsumen Honda," ujar Arman Situmeang, Manager Service PT CDN Riau.

Baca Juga: Di Australia, Toyota Hilux Kena Recall Karena Hal ini

Untuk informasi lebih lengkap,  konsumen bisa menghubungi juga melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id atau follow akun instagram @ahasshonda_riau.

"Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru," tuturnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...