Antisipasi Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Jumat, 20 November 2020 | 10:19 WIB
Antisipasi Covid-19, Polsek Pangakalan Lesung Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Antisipasi Covid-19, Polsek Pangakalan Lesung Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan,  Kembali Laksanakan Operasi Yustisi di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kecamatan pangkalan lesung Kabupaten Pelalawan.

Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan pada Kamis (20/11/2020) bertempat di jalan lintas timur, dengan sasaran masyarakat yang melakukan aktifitas di pusat perbelanjaan dan keramaian  di seputaran Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

Baca Juga: PWI Riau dan SPS Gelar Tiga Kegiatan Virtual

Adapun kegiatan operasi Yustisi dilaksanakan oleh Regu UKL Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh BRIPKA SE Pardosi Beserta 3 orang anggota.

AKP Nazaruddin SE selaku Kapolsek Pangkalan lesung menyampaikan kepada awak media operasi Yustisi ini bertujuan  mendisiplinkan masyarakat agar mentaati Protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

Baca Juga: Selama Adaptasi Kebiasaan Baru, Program yustisi Tetap Dijalankan Polsubsektor Pelalawan

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker dalam melakukan aktifitas guna keselamatan dan kesehatan kita semua,” tambah Kapolsek Pangkalan Lesung.

"Terhadap pelanggar protokol kesehatan yang di temukan di berikan teguran lisan,” pungkasnya. 

PenulisR24/put



Loading...
Loading...