Polsek Pangkalan Kuras Tanpa Henti Lakukan Operasi Yustisi

Jumat, 20 November 2020 | 11:31 WIB
Polsek Pangkalan Kuras Tanpa Henti Lakukan Operasi Yustisi Polsek Pangkalan Kuras Tanpa Henti Lakukan Operasi Yustisi

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Tanpa henti laksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Pendisiplinan terhadap Masyarakat  Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan agar membiasakan diri dengan Protokol Kesehatan, Jumat (20/11/2020).

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad sebagai penanggung jawab dalam pelaksanaan Operasi Yustisi. Kanit Provos Polsek Pangkalan Kuras Aiptu H.i.Tarigan,bersama dengan 4 (Empat) Personil Polsek pangkalan Kuras, sebagai pelaksana kegiatan Operasi Yustisi.

Baca Juga: Bangun Karakter dan Keakraban Mahasiswa Baru, HIMABIO FMIPA UNRI Gelar Acara BFT XIV Secara Online

Operasi Yustisi ini dilakukan bertujuan agar Masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dengan cara tetap menggunakan Masker bila berada di luar Rumah, selalu menjaga jarak bila di tempat perbelanjaan dan rajin mencuci tangan bila selesai kegiatan.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menyampaikan kepada  Personil yang melaksanakan Operasi yustisi agar dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tetap Humanis namun tegas.

Tim Operasi Yustisi melakukan kegiatan dengan himbauan agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan,

Baca Juga: Provinsi Riau Tertinggi Kedua Penambahan Kasus Covid di Sumatera Hari ini

Dengan selalu memakai Masker bila berada di luar rumah terutama di tempat keramaian,tetap menjaga jarak saat berbelanja dan selalu mencuci tangan selesai melaksanakan kegiatan.

Operasi Yustisi ini bertujuan mendisiplinkan masyarakat agar tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan dan menyampaikan kepada masyarakat sangsi bagi pelanggar Protokol kesehatan.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan,melalui awak media bahwa operasi Yustisi ini merupakan upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran penularan Covid-19 dan Personil Polsek Pangkalan Kuras wajib melalukan himbauan setiap harinya per regu UKL (Unit Kecil Lengkap) secara bergantian.

"Dari operasi yustisi yang telah dijalankan setiap harinya oleh polsek pangkalan kuras, alhamdulillah Dalam Operasi Yustisi kali ini tidak ada Warga yang melanggar Protokol Kesehatan semoga masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan," harap Kapolsek.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...