Pria Asal Taiwan Ini Putus Dengan Pacarnya Setelah Dia Tega Membuang Patung Anime Senilai Jutaan Rupiah

Sabtu, 21 November 2020 | 09:46 WIB
Pria Asal Taiwan Ini Putus Dengan Pacarnya Setelah Dia Tega Membuang Patung Anime Senilai Jutaan Rupiah Pria Asal Taiwan Ini Putus Dengan Pacarnya Setelah Dia Tega Membuang Patung Anime Senilai Jutaan Rupiah

RIAU24.COM -  Setiap season pasti ada beberapa serial anime yang dinantikan banyak orang. Tahun lalu (2019), anime Demon Slayer sangat bagus sampai-sampai mendapatkan jumlah pengikut yang stabil. Pria di Taiwan ini adalah salah satunya. Dia bahkan menghabiskan sejumlah besar uangnya hanya untuk membeli patung-patung Nezuko, karakter populer di anime.

Menurut sebuah postingan di grup Taiwan, pria Taiwan itu mengeluh tentang bagaimana pacarnya yang tinggal bersamanya membuang patung Nezuko senilai RM14.000. Dia mengatakan bahwa pacarnya membuang patung-patung yang telah ia beli dengan hasil bekerja keras dan menabung untuk itu. Ketika dia mengkonfrontasi pacarnya tentang hal itu, sang pacar mengatakan bahwa patung-patung tersebut menghabiskan ruang dan bahwa dia mengumpulkan mereka semua ke dalam kantong sampah dan membuangnya.

Baca Juga: Pengakuan Bekas Tahanan Uighur di Xinjiang: Disiksa dan Dipaksa Makan Daging Babi

Dia mencoba menelepon perusahaan pengumpul sampah untuk melihat apakah dia bisa mendapatkan patung-patung kesayangannya, namun dia mendapat informasi bahwa sampah yang dikumpulkan sudah dibakar. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa pacarnya tidak suka jika ia menonton anime sehingga ia melewatkan film Demon Slayer: Infinity Train yang tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Dia berkata, "Aku tidak peduli kamu selalu menonton drama Korea dan selalu menyukai para aktor tersebut, apakah sulit untuk hanya menghormati privasi satu sama lain? Untuk berpikir bahwa saya sebenarnya menyembunyikan preferensi saya saat itu hanya untuk mendapatkan persetujuan Anda. Saya sangat bodoh. "

Pria itu kemudian mengatakan bahwa dia putus dengan pacarnya dan pria itu sekarang bermaksud untuk menuntut mantan pacarnya untuk kompensasi.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...