Balita Ini Ditemukan Dengan Kuku Kaki yang Hilang dan Ternyata Positif Mengkonsumsi Kokain

Sabtu, 21 November 2020 | 10:13 WIB
Balita Ini Ditemukan Dengan Kuku Kaki yang Hilang dan Ternyata Positif Mengkonsumsi Kokain Balita Ini Ditemukan Dengan Kuku Kaki yang Hilang dan Ternyata Positif Mengkonsumsi Kokain

RIAU24.COM -  Seorang ibu telah ditangkap setelah anaknya yang berusia 20 bulan ditemukan kehilangan kuku selama kunjungan rumah sakit, kata polisi.

Anak itu, yang belum disebutkan namanya, dibawa ke Vidant Medical Center di Pitt County, North Carolina, dengan masalah kesehatan. Dokter melakukan tes pada anak tersebut, dan ditemukan bahwa anak tersebut dinyatakan positif menelan metamfetamin dan kokain, menurut surat perintah penangkapan yang diperoleh oleh WCTI.

Petugas medis juga mencatat balita itu kehilangan kuku kaki dan kuku di semua tangan dan kaki, laporan Crime Online.

Baca Juga: Pasien Covid-19 di Palestina Kekurangan Tabung Oksigen, Netizen Ucapkan Ini

Polisi sejak itu melakukan penyelidikan atas keadaan yang menyebabkan cedera pada anak itu dan bagaimana anak berusia 20 bulan itu sampai di rumah sakit.

Ibu anak tersebut, Nikki Manning yang berusia 30 tahun, ditangkap oleh Departemen Sheriff Kabupaten Pitt dan dituduh melakukan tindak pidana pelecehan terhadap anak.

Di negara bagian Carolina Utara, tindak pidana pelecehan anak dapat dijatuhi hukuman mulai dari 1 tahun hingga penjara seumur hidup jika terbukti bersalah. Setelah dibebaskan, orang tua juga kehilangan hak asuh penuh atas anak mereka dan hak kunjungan dalam kasus yang ekstrim.

Vonis bersalah juga berarti seseorang akan ditempatkan di Catatan Pelanggar Seks Carolina Utara seumur hidup.

Dalam sebuah pernyataan, polisi mengatakan: "Departemen Sheriff Pitt County mengumumkan penangkapan Manning di Facebook, di pos tersebut pasukan mengatakan:" Pada 10/05/2020, Kantor Sheriff Pitt Count menerima laporan dari seorang anak yang dilecehkan, mendorong penyelidikan. Korban remaja telah dibawa ke Departemen Gawat Darurat Anak di Pusat Medis Vidant. Staf rumah sakit memberi tahu Departemen Layanan Sosial Kabupaten Pitt karena menemukan banyak luka serius pada anak tersebut, termasuk hilangnya beberapa kuku jari tangan dan kuku kaki."

Baca Juga: Ingin Cantik, Tapi Ini 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemakai Kawat Gigi

Penyelidikan lebih lanjut menemukan bahwa anak itu juga positif adanya narkotika.

"Ibu anak itu, Nikki Manning, 30, dari Greenville ditangkap pada 10 November 2020, dan didakwa di Pusat Penahanan Pitt County atas satu tuduhan Pelecehan Anak Felony yang Menimbulkan Cedera Fisik Serius. Namun dia dibebaskan setelah mendapat jaminan USD 75,00."

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...