Arya Saloka Gendong Mesra Amanda Manopo, Sang Istri Putri Anne Protes Soal Ini

Sabtu, 21 November 2020 | 13:53 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM - Amanda Manopo blak-blakan mengaku tak enak hati pada Arya Saloka lantaran sering beradegan mesra apalagi ketika suaminya di sineton Ikatan Cinta itu menggendong mesra. Sementara istri Arya Saloka, Putri Anne melayangkan protes lantaran sang suami hanya memiliki waktu sedikit berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Baca Juga: Citra Kirana Unggah Foto Anak dan Suami, Netizen Langsung Gemas

Duet maut Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta berhasil membius para penggemar. Dalam sinetron, Arya Saloka sering beradegan menggendong mesra Amanda. Namun ternyata, kekasih Billy Syahputra ini merasa tak nyaman dengan adegan tersebut lantaran takut aktor 29 tahun itu kelelahan dengan berat badannya yang di akuinya berat. 

"Gue gak ngerti kerjaannya penulis gendong mulu. Gue aja sampai capek. Tapi kan mau gak mau kadang-kadang aku digendong mulu, sebenarnya gue risih. Tapi sebaliknya kasian juga takut (Arya) cape, pegel aku sendiri berat (badannya). Ya gimana ya dibayar," ujar Amanda Manopo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Kamis, 19 November 2020.

Dalam kesempatan berbeda, aktor film Menunggu Pagi ini mengaku saat berperan dia selalu memakai rasa. Hal itu lah yang membuat chemistry dirinya dengan Amanda Manopo bisa membuat penonton ikut hanyut ke dalam alur cerita. 

"Mungkin karena Amanda mainnya pakai rasa. Gue juga mencoba membuka rasa sebagai Aldebaran. Ini kita ngmongin Andin dan Aldebaran ya bukan Amanda dan Arya jangan salah paham. Sosok Andin baik dan membuka dirinya untuk Aldebaran sama-sama saling membantu,"katanya.

Terlalu mesra di sinetron, Putri Anne disebut-sebut terbakar api cemburu dengan kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Namun, aktor kelahiran Bali ini kembali menegaskan bahwa sang istri tak pernah komentar apapun dengan sinetron yang dia perankan apalagi soal adegan mesra. 

"Sama sekali gak pernah komentar. Gak pernah ada pembahasan (soal adegan sinetron)," ujar Arya Saloka. 

Kendati demikian, Arya Saloka mengaku bahwa sang istri sempat protes terkait jadwal syuting yang padat. Apalagi ketika bintang film Habibie & Ainun 3 ini harus menginap di lokasi syuting. Sehingga hal itu membuat dirinya jarang berkumpul dengan keluarga tercinta. Diketahui, Arya Saloka dan Putri Anne dikaruniai satu orang anak bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

"Paling cuma tanya itu ‘schedule bisa bener lagi gak’. Kayak 'Schedule bisa tertata gak' supaya gue pulangnya gak malem. Soalnya kan kalau gue balik malem otomatis gue nginep. Waktu gue sama keluarga berkurang," imbuhnya.

Baca Juga: Presiden Kecewa Berat Penanganan Covid-19 RI Memburuk

Berperan sebagai pasangan suami istri, Amanda Manopo dan Arya Saloka membuat gemas dengan akting mereka di sinetron Ikatan Cinta. Adegan romantis mereka pun paling ditunggu para penggemar. Bahkan keduanya telah memiliki akun fanbase bernama Aladin, singkatan nama karakter mereka Aldebaran dan Andin. Meski mesra, Putri Anne mengaku tak cemburu dengan adegan mesra sang suami dan Amanda di depan layar.

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...