Antisipasi Kejahatan Dimasa Pandemi Covid-19, Polsek Langgam Galakan Patroli dan Imbauan

Sabtu, 21 November 2020 | 10:12 WIB
Antisipasi Kejahatan Dimasa Pandemi Covid-19, Polsek Langgam Galakan Patroli dan Imbauan    Guna mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3), Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan menggelar patroli, sabtu (21/11/2020).  Kegiatan ini dimaksimalkan juga untuk mencegah penyebaran Covid-1 Antisipasi Kejahatan Dimasa Pandemi Covid-19, Polsek Langgam Galakan Patroli dan Imbauan Guna mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3), Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan menggelar patroli, sabtu (21/11/2020). Kegiatan ini dimaksimalkan juga untuk mencegah penyebaran Covid-1

RIAU24.COM - Guna mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3), Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan menggelar patroli, sabtu (21/11/2020).

Kegiatan ini dimaksimalkan juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara mensosialisasikan protokol kesehatan. Kegiatan kali ini di fokuskan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, kabupaten Pelalawan, Riau.

Baca Juga: BMKG Prediksi Hujan Masih Terjadi di Sebagian Wilayah Riau Hingga Siang Ini

Patroli C3 dan sosialisasi protokol kesehatan kali ini dilaksanakan oleh personel piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ari.

“Agar tidak terjadi Curas, Curanmor dan Curat kita rutin melaksanakan patroli. Termasuk, untuk mencegah penyebaran virus corona, kita juga mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan pada Pilkada di tengah pandemi Covid-19" ujar Bripka Tigana.

Baca Juga: IZI Riau Salurkan Kebutuhan Sembako, Asupan Gizi dan Kafalah Guru Rumah Tahfiz Qur'an Mutiara Madani

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya berharap agar masyarakat desa Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat. Sehingga keamanan lingkungan tetap terjaga.

"Patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona," kata Bripka Tigana.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...