Viral HRD Curhat Lihat Lamaran Kerja Menumpuk, Padahal Cuma Terima 6 Lowongan

Sabtu, 21 November 2020 | 21:54 WIB
Viral HRD Curhat Lihat Lamaran Kerja Menumpuk, Padahal Cuma Terima 6 Lowongan (foto/int) Viral HRD Curhat Lihat Lamaran Kerja Menumpuk, Padahal Cuma Terima 6 Lowongan (foto/int)

RIAU24.COM -  Viral video seorang HRD salah satu perusahaan yang curhat melihat banyak lamaran pekerjaan. Sementara lowongan yang dibuka perusahaan cuma 6 orang saja.

"Jujur pengen nangis rasanya. Bingung sebanyak ini yang ngelamar dan cuma harus pilih & orang. Semua pasti berharap diterima," tulis si HRD yang diviralkan akun instagram @Indozone.

Baca Juga: Polisi Tangkap Artis ST dan MA Dalam Kasus Prostitusi Online



Dia menyebut pelamar rata-rata tulang punggung keluarga. Itu membuat HRD tersebut tidak tega menolak mereka yang sudah bersusah payah mencari pekerjaan.

Langsung saja netizen berikan tanggapannya. @rahmansession: "Setelah melihat ini ku membayangkan enaknya jadi rafathar dan kiano."

@dewiannaaa: "Dan bagi yg sdh mendapatkan pekerjaan, tolong amanahlah. jujurlah...beryukurlah."

Baca Juga: KPK Sebut Edhy Prabowo Diduga Terima Rp 3,4 Miliar Untuk Dipakai Belanja di Honolulu

@tanaya kebaya: "Kenapa enggak onlen aja sih. Hemat kertas dan cost."

@ullanio collection2: "Saya Punya tetangga udah di masukin kerja anak nya,eh Bru seminggu keluar, padahal waktu itu ibu ny sampe mohon-mohon ke suami buat masukin ank ny di tempat kerja suami ku, padahal kerja ny jg ga berat2 amat di bagian gudang."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...