Ternyata Personil Kangen Band Pengemar Sheila On 7

Sabtu, 21 November 2020 | 23:05 WIB
Ternyata Personil Kangen Band Pengemar Sheila On 7 (foto/int) Ternyata Personil Kangen Band Pengemar Sheila On 7 (foto/int)

RIAU24.COM -  Siapa yang tidak kenal dengan band pop melayu, Kangen Band. Band yang sempat tidak terdengar kabarnya itu, akhirnya kembali reuni bersama Andhika.

Andhika dengan Dodi serta personel Kangen Band lainnya hadir bersama pada acara Tonight Show. Pada sesi itu seperti biasa Vincent dan Desta mengorek informasi-informasi seputar Kangen Band.

Baca Juga: Dompet Dhuafa Luncurkan Sentra Ternak Pengembangan Dana Zakat



Ternyata Kangen Band mengalami masa terpuruk ketika Andika terkena masalah narkotika. Seperti diketahui Andika Kangen Band masuk bui sebab terbukti kepemiliki narkotika jenis ganja.

"Kalau momen terbaiknya, kita bahkan tidak pernah pulang ke rumah. Manggung terus," ujar gitaris Kangen Band, Dodi.

Baca Juga: Citra Kirana Unggah Foto Anak dan Suami, Netizen Langsung Gemas

Pada kesempatan itu, Desta menanyakan siapa inspirasi atau band yang disukai personel Kangen Band. Mendapat pertanyaan itu, Dodi menjawab bahwa rata-rata mereka semua menyukai Sheila On 7. "Kita suka Sheila On 7," jawab Dodi.

Hal itu mengejutkan Desta, mengingat lagu-lagu Kangen Band lebih ke pop melayu. "Tapi gue akui dan pertama kali denger, Kangen Band pasti sukses, lagu-lagunya keren. Bahkan banyak yang katanya tidak suka bandnya tapi malah lagunya hapal," sebut Desta.

Bincang-bincang ini bisa disimak di kanal youtube @TonightShownet berjudul "Andika Jago Juga Ngejilat di Tonight Show Ya!".

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...