Kudeta Leicester City, Pelatih Chelsea Frank Lampard Biasa-biasa Saja

Sabtu, 21 November 2020 | 23:43 WIB
Kudeta Leicester City, Pelatih Chelsea Frank Lampard Biasa-biasa Saja (foto/int) Kudeta Leicester City, Pelatih Chelsea Frank Lampard Biasa-biasa Saja (foto/int)

RIAU24.COM -  Chelsea akhirnya kudeta Leicester City dan memuncaki klasemen sementara Premier League Inggris. Hal itu diraih setelah tim besutan Frank Lampard itu menang atas Newcastle United di St. James' Park dalam lanjutan Premier League dengan skor 2-0, Minggu (21/11/2020) malam WIB.

Baca Juga: Sukses Libas MU dan Man City, Peluang Mourinho Bawa Tottenham ke Puncak Klasemen Jika Kalahkan Chelsea



Dilansir dari Detiksport, emua berawal dari gol bunuh diri Federico Fernandez di menit ke-10. Setelah unggul, Chelsea walau mendominasi masih belum menambahkan gol. Baru menit ke-65 lewat Tammy Abraham, Chelsea bisa menambah gol jadi 2-0.

Meski menang dan kuasai puncak klasemen, Frank Lampard tak mau heboh. "Tak selamanya semua berjalan sesuai keinginan kami, tapi kami menuntaskan pertandingan dengan performa yang profesional," sebut Lampard ke BT Sport.

Baca Juga: Gerard Pique Berharap Lionel Messi Batal Tinggalkan Barcelona

"Kami bagus di 20 menit pertama, kami memegang kendali dan penguasaan bola. Mereka keluar menyerang di babak kedua dan saya selalu merasa bahwa ancaman nyata dari kami adalah serangan balik. Anda lihat itu ketika Timo (Werner) menyerang balik dan kemudian memberi assist untuk gol Tammy (Abraham)," ujar Frank Lampard.

Dengan membawa poin penuh jadikan Chelsea sementara ini kuasai puncak klasemen Liga Inggris dengan 18 poin dari sembilan pertandingan. Meski poin sama, tetapi Chelsea unggul selisih gol atas Leicester City yang ada di posisi kedua dan baru akan bertanding melawan Liverpool pada Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Lampard juga sadar posisi timnya bisa tergusur kapan saja. "Kami main bagus, hasilnya adalah kunci karena Premier League berat dan tanpa henti. Saya kira anak-anak menangani tantangan hari ini dan saya sangat senang," sebut Frank Lampard.

"Ada di puncak klasemen itu menyenangkan, tapi saya tidak akan heboh selama lima menit. Ini musim yang panjang," tutup Frank Lampard.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...