Kejahilan Komeng, Komedian Opie Kumis Sampai Pernah Tergigit Batu Cincin

Sabtu, 21 November 2020 | 23:45 WIB
Kejahilan Komeng, Komedian Opie Kumis Sampai Pernah Tergigit Batu Cincin (foto/int) Kejahilan Komeng, Komedian Opie Kumis Sampai Pernah Tergigit Batu Cincin (foto/int)

RIAU24.COM -  Siapa yang tidak kenal dengan pelawak Komeng. Komedian satu ini memang dikenal sebagai sosok yang iseng dan jahil.

Sudah banyak 'korban' kejahilan Komeng, termasuk Opie Kumis. Di kanal youtube @Rudi Sipit Ples, Opie Kumis beberkan kejahilan Komeng yang dialaminya sendiri.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Rhoma Irama, Netizen Minta Ari Lasso Nyanyi Dangdut



"Ini ye, kita pernah numpang pulang naik mobil Komeng. Dia bolehin. Nah, tapi pas baru naik itu mobil kecepatannya 140 Km/jam. Waktu itu aja rambut gue rontok 3 lembar, apalagi kalau buka kaca jendela. Itu sambil Komeng ngajak cerita, dan kadang stirnya dimainin," cerita Opie dalam video berjudul "Cengar Cengir Special Opie Kumis Kena Kejahilan Komeng".

Bukan itu saja Opie Kumis ceritakan juga pernah makan batu cincin. "Jadi waktu itu Komeng datang sambil mengunyah. Jadi gue minta, dikasih dari saku celana. Pas gue gigit, 'krek' bunyinya. Ternyata batu cincin. Itu pas habis digigit, gigi langsung goyang," sebutnya.

Baca Juga: Viral ATM Bisa Lihat Saldo Punya Orang, Netizen Sebut Begini

Opie pun menyebut Komeng banyak sudah melakukan kejahilan. Mulai dari melempar sendalnya ke kipas angin, sampai memasukkan banyak cabe rawit ke makanannya.

"Tapi itu kite enggak marah ya. Karena kite tau Komeng memang begitu. Karena dia ngejahilinnya tulus, jadi kita nerima aja. Lagi pula yang dibikin konsep jahilnya alami. Seru aje gitu kalau dia iseng," jelas Opie Kumis kemudian.

Video ini telah tayang di kanal youtube Rudi Sipit Ples. Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...