Ditanya Mau Buka Restoran Bersama Chef Juna dan Arnold, Ini Jawaban Renatta

Minggu, 22 November 2020 | 01:53 WIB
Ditanya Mau Buka Restoran Bersama Chef Juna dan Arnold, Ini Jawaban Renatta (foto/int) Ditanya Mau Buka Restoran Bersama Chef Juna dan Arnold, Ini Jawaban Renatta (foto/int)

RIAU24.COM -  Chef Arnold membuat video youtube bersama Chef Juna dan Chef Renatta. Pada kesempatan itu Chef Arnold menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen.

Baca Juga: Ini Doa Habib Rizieq Untuk Anies Baswedan



Seperti pertanyaan yang menanyakan apakah formasi Chef Arnold, Juna, dan Renatta adalah yang paling pas selama Masterchef Indonesia atau tidak. Menjawab itu bagi Chef Arnold anggapan itu iya. Hanya saja dirinya kembali ke penilaian pengemar dan penonton.

Lalu ada pertanyaan, "Apakah ada kemungkinan Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta buka restoran bersama?"

Baca Juga: Kasus Edhy Prabowo, KPK Selidiki Keterlibatan Ali Mochtar Ngabalin

Mendapat pertanyaan itu, Chef Juna menyebut tidak ada masalah. "Tidak masalah, modalin kami ya," jawab Chef Juna.

Kemudian Chef Arnold tak keberatan jika suatu saat nanti bekerja sama dengan Renantta dan Juna pada satu restoran. "Tidak masalah, tergantung merekanya," sebutnya dalam video berjudul "Juna, Renatta, & Arnold Klarifikasi, Masterchef Indonesia Settingan?".

Sedangkan Chef Renatta tak mau menjawab bersedia. "Kita kan masing-masing berbeda ya. Kalau aku pikir-pikir dulu," jawab Renatta.

Video ini telah tayang di youtube youtube @Arnold Purnomo dengan judul "Juna, Renatta, & Arnold Klarifikasi, Masterchef Indonesia Settingan?". Tonton sampai habis supaya tak gagal paham.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...