Sukses Bawa Spurs ke Puncak Liga Inggris, Jose Mourinho Malah Ngomong Begini

Minggu, 22 November 2020 | 11:41 WIB
Jose Mourinho dan Harry Kane Jose Mourinho dan Harry Kane

RIAU24.COM -  Tottenham Hotspur sukses merebuk puncak klasemen sementara Liga 2020/21. Hasil itu diraih setelah klub berjuluk The Lilywhites ini sukses mengalahkan Manchester City 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu dini hari WIB, 22 November 2020.

Sontak saja, sosok sang manajer Jose Mourinho langsung jadi sorotan. Tentu saja, komentar pria kontroversial ini adalah yang paling ditunggu-tunggu. Namun apa yang terlontar kali ini, lain dari biasanya. 

Baca Juga: FIFA Melarang Pemain Sepak Bola Afrika Selama Lima Tahun Karena Dianggap Tak Memiliki Etika

"Rasanya menyenangkan (menjadi pemuncak klasemen). Tapi, mungkin besok kami berada di peringkat kedua lagi dan sejujurnya ini tak jadi masalah bagi saya. Saya senang dengan perkembangan tim," lontarnya, dilansir viva yang merangkum bbc sport.

"Orang-orang tak menyangka kami ada di sini dan setelah satu musim berjuang merebut gelar. Kami bukan penantang gelar, kami hanya berjuang meraih kemenangan di setiap pertandingan. Tapi, kami akan kalah dalam beberapa laga, kami juga bakal meraih hasil imbang," ujarnya lagi. 

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Liverpool, Mohamed Salah Dinyatakan Sudah Pulih dari Covid-19

Untuk diketahui, meski menghuni posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris, posisi Spus memang belum aman. Malam ini, mereka masih bisa dilindas Liverpool bakal menjamu Leicester City. Ketua tim ini akan berlaga markas The Reds, Stadion Anfield, Senin dini hari WIB, 23 November 2020.

"Makan malam hari ini akan menyenangkan dan santai. Saya bakal menonton dan tidur seperti malaikat. Tak masalah jika Leicester menang dan kami berada di peringkat kedua lagi," tuturnya. 

Merendah ni ye? ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...