Enggak Mau Marah-marah Lagi, Ustadz Haikal Hassan: Sekarang Tabayun

Minggu, 22 November 2020 | 14:55 WIB
Enggak Mau Marah-marah Lagi, Ustadz Haikal Hassan: Sekarang Tabayun (foto/int) Enggak Mau Marah-marah Lagi, Ustadz Haikal Hassan: Sekarang Tabayun (foto/int)

RIAU24.COM -  Ustadz Haikal Hassan diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Pada pertemuan itu Haikal Hassan membantah jika dituduh sebagai ustadz radikal.

"Saya tidak pernah bilang ustadz. Tapi kalau ada yang bilang begitu, buktikan saja. Ada tidak, video saya yang radikal?" sebut Haikal Hassan ke Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ini Tanggapan FPI Soal Mahfud Md Minta Rizieq Shihab Penuhi Panggilan Polisi



Kemudian Haikal Hassan sebut jika memang ada pihak-pihak tersinggung dengan ucapannya, dirinya minta maaf. "Kalau memang ada tersinggung, disini saya minta maaf. Saya benar-benar minta maaf. Tidak ada maksud saya menyinggung golongan tertentu. Tapi kalau yang Almaidah 51 itu saya benar-benar marah," sebut Haikal Hassan.

Baca Juga: Wow, Bayi Dengan Antibodi COVID-19 Dikabarkan Lahir di Singapura

Berkaca dari sikapnya dulu, Haikal Hassan berniat akan mengubah sikapnya. "Kalau saya dianggap marah-marah, sekarang enggak lagi. Saya mau tabayun saja. Karena marah-marah tidak selesaikan masalah. Dan dengan tidak marah-marah orang bisa berubah. Seperti Deddy," sebut Haikal Hassan.

Video ini sudah tayang di kanal youtube Deddy Corbuzier dengan judul "Heboh! Babe Haikal Minta Maaf! Klarifikasi". Tonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...