Banyak Cetak Gol Penalti, MU Mulai Berhutang Budi Pada Bruno Fernandes

Minggu, 22 November 2020 | 18:18 WIB
Banyak Cetak Gol Penalti, MU Mulai Berhutang Budi Pada Bruno Fernandes (foto/int) Banyak Cetak Gol Penalti, MU Mulai Berhutang Budi Pada Bruno Fernandes (foto/int)

RIAU24.COM -  Manchester United (MU) mulai seperti berhutang budi dengan Bruno Fernandes. Sebab lagi-lagi penalti Bruno Fernandes berhasil eksekusi penalti kemenangan MU kontra West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Baca Juga: FIFA Melarang Pemain Sepak Bola Afrika Selama Lima Tahun Karena Dianggap Tak Memiliki Etika



Dilansir dari Detiksport, pertandingan itu berakhir dengan skor 1-0. Gol itu menjadi yang keenam berhasil ditorehkan Fernandes di Premier League Inggris musim 2020/2021. Yang setengahnya dicetak dari kotak penalti. Dan otomatis Fernandes top skor MU sementara, unggul dari Marcus Rashford yang baru cetak dua gol.

Kontribusi Bruno Fernandes di lapangan membuat MU setidaknya dapat ciptakan peluang-peluang. Premier League Inggris mencatat Bruno Fernandes sudah menciptakan delapan peluang besar. Catatan tersebut cuma kalah dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane yang ciptakan sembilan peluang besar untuk klubnya.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Liverpool, Mohamed Salah Dinyatakan Sudah Pulih dari Covid-19

"Anda jadi membayangkan di mana Man Utd berada tanpa Fernandes. Sebelum Bruno datang, United tidak bisa menciptakan sebuah peluang," sebut Paul Scholes, mantan gelandang MU yang jadi analis BT Sport dimuat Metro.

Scholes satu pemahaman dengan Rio Ferdinand yang mantan rekannya di MU juga tim nasional Inggris. Semua serangan Manchester United (MU) mulai dari Bruno Fernandes dan ia melihat pemain asal Portugal itu begitu menikmatinya.

"Semuanya berasal darinya. Dia adalah pemain yang menciptakan peluang dan mengambil tanggung jawab. Tampaknya dia menyukainya," sebut Rio Ferdinand.

Sementara ini Manchester United (MU) mengoleksi 13 poin dari 8 pertandingan. Dan menempati peringkat ke sembilan Klasemen sementera Premier League Inggris.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...