Sandiaga Uno Bertemu Wakil Menteri Mesir, Netizen: Jangan Lelah Berbuat Baik Untuk Negeri

Minggu, 22 November 2020 | 21:53 WIB
Sandiaga Uno Bertemu Wakil Menteri Mesir, Netizen: Jangan Lelah Berbuat Baik Untuk Negeri (foto/int) Sandiaga Uno Bertemu Wakil Menteri Mesir, Netizen: Jangan Lelah Berbuat Baik Untuk Negeri (foto/int)

RIAU24.COM -  Sandiaga Uno berjumpa Wakil Menteri Perdagangan dan Industri Mesir, Ahmed Maghawry Diab. Pada pertemuan itu Sandiaga Uno sebut berlangsung membicarakan hal-hal detail yang bisa secara cepat dan efisien mengakselerasi terciptanya kebangkitan dan pemulihan kegiatan ekonomi pasca pandemi.

Baca Juga: Soal Video Syur, Pengakuan Mengejutkan Dari Hotman Paris: Gisel Pernah Kehilangan Ponsel...



"Diantaranya yang berkaitan dengan perdagangan dan investasi antara Indonesia dengan Mesir. Kami sepakat untuk meningkatkan jumlah perdagangan tiga kali lipat dengan konsep win-win solution yang diharapkan akan meningkatkan investasi dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya," sebut @sandiuno.

"Pertama adalah sektor padat karya, yang membuka lapangan kerja seperti industri kelapa sawit dan turunannya. Kedua adalah UMKM utamanya yang berkaitan dengan ekonomi kreatif, film, dan juga pariwisata. Ketiga, perkembangan industrial estate yang saat ini sedang berkembang di Batang, Jawa Tengah dan industri estate. Konsep ini dapat dilakukan dengan konsep B to B, port to port, UKM to UKM, dan people to people. Saya optimis persahabatan kedua negara ini akan membawa keuntungan dan dampak yang baik pada ekonomi kita khususnya dalam membuka lapangan kerja seluas-luasnya," kata @sandiuno.

Baca Juga: Foto Jadul Susi Pudjiastuti Dengan Anak Gadisnya, Netizen Sebut Begini

Langsung saja netizen berikan komentar. @kawendra: "Gassspool bossgue @sandiuno jangan lelah bergerak dan berkontribusi untuk bangsa ini, dimana pun posisinya dirimu!"

@febribhepheee: "Jangan lelah berbuat baik untuk negeri ini bang Sandi."

@akkassyrf: "Bersyukur indonesia punya bapak sandi, sehat selalu pak @sandiuno."

@rioagusseptiyadi: "Calon presiden 2024."

@mputsukma: "Ya ampun Hj semoga berkah usahanya Pak untuk memajukan bangsa ini."

@amoytono: "InsyaAllah semoga dilancarkan bang sandi dalam persahabatan dalam kerjasama tuk industri pasca pandemic corona. Jangan lupakan saya bang Sandi saya butuh kerja tuk indonesia jaya."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...