Diera Pandemi Dan Pilkada Serentak, DPD-PGK Gelar Focuss Group Discussion

Senin, 23 November 2020 | 00:18 WIB
Ketua DPD-PGK bersama para Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Ketua DPD-PGK bersama para Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

RIAU24.COM - BENGKALIS - Dengan membawa tema Menjunjung Tinggi Pilkada Serentak Dengan Damai serta kondusif diera pandemi covid-19.

Dewan pengurus daerah perkumpulan gerakan kebangsaan (DPD-PGK) akan menggelar Focuss Group Discussion (FGD). FGD tersebut akan digelar di pendopo wisma Sri mahkota, Jalan Antara Bengkalis, Senin 23 November 2020.

Ketua Umum DPD PGK Kabupaten Bengkalis Febri Kurniadi mengatakan bahwa kegiatan FGD tersebut akan dihadiri oleh KPU Bengkalis, Bawaslu, Forkopimda, ketua LAM, Lintas agama, lintas partai dan lintas organisasi serta keempat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten bengkalis.

Baca Juga: Debat Publik Pilkada Bengkalis 2020, Paslon Nomor Urut 4 Langsung Sampaikan Program Visi-Misi Demi Kesejahteraan Masyarakat

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kebersamaan dan keakraban dengan meningkatkan kualitas hubungan interpersonal dengan lebih mengenal, memahami satu dengan yang lain dan menambah ikatan silaturahmi antar lintas organisasi.

Baca Juga: Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Ajak Masyarakat Junjung Tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa

"Untuk persiapan kegiatan, selaku ketua pelaksana adalah Bayu Suprapto bahwasanya semua persiapan kegiatan sudah selesai 90%, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,"ujar Febri Kurniadi.

Disamping itu, Febri mengharapkan dengan adanya momentum Focuss group discussion ini bisa hadir nya seluruh paslon calon pemimpin kita.

"Bagaimana kedepannya kita bisa berdiskusi untuk menyatukan seluruh elemen demi terciptanya pilkada yang damai dan kondusif di era pandemi covid-19 tahun 2020 di kabupaten Bengkalis ini,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...